Cristiano Ronaldo Enggan Tampil Pasca Laga Portugal vs Meksiko Berakhir Imbang

Cristiano Ronaldo

NontonBolaJo.com – Cristiano Ronaldo memutuskan untuk tidak berbicara kepada para wartawan setelah laga antara Portugal vs Meksiko berakhir imbang dengan skor 2-2 di turnamen FIFA Confederations Cup 2017 tadi malam, Minggu (18/6/2017). Kapten Timnas Portugal tersebut memilih hanya berbicara kepada saluran resmi FIFA terkait hasil pertandingan tersebut.

“Ini bukan hasil yang kami inginkan, tim hampir menang di setiap game dan kami kebobolan gol di menit terakhir, namun itulah sepakbola,” tutur sang CR7 kepada FIFA, seperti dilansir dari Sports Mole (18/6/2017).

Pertandingan perdana antara Portugal vs Meksiko yang sama-sama berada di Grup A berlangsung sengit sejak awal babak pertama. A Seleccao sempat memimpin melalui gol Ricardo Quaresma yang mendapat assist dari Ronaldo. Namun tepat sebelum akhir babak pertama, Javier Hernandez mampu menyamakan kedudukan lewat sundulannya saat menerima umpan silang dari Carlos Vela di menit ke-42.

Kejadian yang mirip terulang di babak kedua. Cedric Soares berhasil membuat Portugal kembali memimpin di menit ke-86. Namun impian kemenangan Ronaldo dkk buyar setelah Hector Moreno berhasil memanfaatkan tendangan sudut yang dieksekusi Jonathan Dos Santos lewat sundulan keras hingga bola mengoyak gawang Portugal di injury time babak kedua.

Sebagai pemain resmi FIFA dalam pertandingan di Kazan Arena, Rusia, sebenarnya Ronaldo wajib tampil di depan kamera pasca pertandingan. Namun pesepakbola berusia 32 tahun tersebut nampaknya enggan untuk tampil di depan wartawan yang kemungkinan akan menggali informasi sehubungan masa depannya di Real Madrid.

Keputusan Ronaldo untuk meninggalkan Los Blancos tengah menjadi berita hangat akhir-akhir ini. Beberapa klub papan atas pun mulai mengincar peluang untuk merekrut juara Ballon d’Or tersebut, termasuk mantan klub-nya, Manchester United, dan Paris Saint-Germain. Bahkan, kabar terakhir menyatakan bahwa Bayern Munchen dan Chelsea pun berpeluang turut meramaikan penawaran untuk Ronaldo.

Sedangkan mengenai hasil imbang bersama Meksiko yang membuat Portugal harus berbagi 1 poin dan berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara Grup A Confederations Cup 2017, Ronaldo mengaku tidak terpengaruh.

“Kami tenang dan memikirkan game selanjutnya. Tidak ada dering alarm,” tandasnya.

Berdasarkan hasil game pertama di Grup A, saat ini Rusia memimpin di puncak klasemen dengan 3 poin penuh setelah mengalahkan Selandia Baru lewat 2 gol tanpa balas. Selanjutnya, Meksiko dan Portugal berturut-turut menempati urutan 2 dan 3 masing-masing dengan 1 poin, dan meninggalkan New Zealand di posisi juru kunci tanpa perolehan poin.

Selanjutnya, Portugal akan menghadapi tuan rumah Rusia di game kedua yang berlangsung hari Rabu malam (21/6/2017) di stadion Otkrytiye Arena, Moskva.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here