Cristiano Ronaldo Bakal Tantang Messi Di El Clasico Walaupun…

Prediksi, Jadwal, Live Stream, Hasil Skor Madrid vs Barca

NontonBolaJo.com – Cristiano Ronaldo dikabarkan akan tetap beraksi melawan Lionel Messi dkk dalam laga El Clasico di pekan 17 La Liga Spanyol meskipun absen nyaris di seluruh sesi latihan bersama rekan-rekannya di Real Madrid sepanjang minggu ini. Namun disinyalir kondisi Ronaldo tidak akan 100% bugar saat menghadapi Barcelona.

Pertandingan El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona akan berlangsung pada hari Sabtu 23 Desember 2017 mulai kick-off pukul 19:00 WIB atau jam tujuh malam di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid. Sayangnya, menjelang laga akbar tersebut, Ronaldo melewatkan serangkaian sesi latihan bersama grup akibat cedera yang dialaminya dalam final FIFA Club World Cup 2017 di Abu Dhabi.

Ronaldo tidak terlibat dalam tiga sesi latihan penuh bersama Madrid sejak kepulangannya dari Club World Cup. Di hari Selasa dan Rabu, Ronaldo menghabiskan waktu di gym, sedangkan hari Kamis striker andalan asal Portugal tersebut kembali ke lapangan namun berlatih sendirian.

Hal ini terkait rasa nyeri yang dialami di kaki kanan setelah dijegal keras pemain Gremio, Geromel, di partai final Piala Dunia Antarklub. Bahkan menurut laporan ‘El Partidazo de COPE’, Ronaldo tidak akan berada dalam kondisi 100 persen saat tampil di El Clasico. Namun menurut Marca (21/12/2017) sang CR7 akan kembali berlatih bersama skuad Real Madrid pada hari Jumat (22/12/2017) pagi untuk mempersiapkan aksinya di El Clasico akhir pekan.

Baca juga : Jadwal Liga Spanyol Malam Ini (Siaran Pekan 17) Live di TV Lokal SCTV dan Bein Sport

Hingga saat ini, delapan pemain asuhan Zidane telah berhasil mencetak gol untuk Real Madrid ketika melawan Barcelona dalam sebuah laga klasik. Cristiano Ronaldo ada di puncak daftar dengan total 17 gol, terakhir saat menghadapi Barca di Camp Nou dalam leg pertama Supercopa de Espana di musim panas tahun ini.

Selanjutnya, Karim Benzema telah berhasil mencetak total 9 gol di El Clasico, kemudian Sergio Ramos (4 gol), Marco Asensio (2 gol), Raphael Varane (2 gol). Tiga pemain lainnya yang masing-masing berhasil mencetak 1 gol di El Clasico adalah Gareth Bale, Marcelo, dan Casemiro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here