Club America vs Manchester United Live Stream Laga Persahabatan 20/7/2018: Tanpa Alexis Sanchez

Manchester United siap menghadapi laga persahabatan pertama kalinya dengan menantang klub asal Meksiko, Club America, di University of Phoenix Stadium, Glendale, Arizona, hari Jumat 20 Juli 2018 pagi (WIB). Namun dalam pertandingan ini, MU dipastikan tidak dapat melibatkan Alexis Sanchez karena masalah visa.

Aksi perdana The Red Devils jelang musim baru ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Namun duel antara Club America vs MU menurut Video Pengentau.id bisa disaksikan secara live streaming lewat tayangan online di MUTV untuk beberapa wilayah tertentu mulai kick-off pukul 09:00 WIB.

Sanchez tidak dapat turut serta dalam kunjungan ke Amerika terkait masalah visa, yang diperkirakan ada hubungannya dengan penangguhan hukuman penjara 16 bulan yang dihadapinya dalam kasus penggelapan pajak bulan Februari lalu. Hal ini membuat Jose Mourinho cukup frustasi mengingat penyerang asal Chile tersebut akan menjadi andalannya di awal musim setelah Romelu Lukaku dipastikan absen pasca merebut medali perunggu di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Belgia.

Sering Dilihat:  Jadwal Liga Spanyol Malam Ini (Siaran Pekan 17) Live di TV Lokal SCTV dan Bein Sport

“Ini sangat buruk dan dia sangat sedih. Ini tidak bagus untuknya dan untuk saya, atau bagi tim. Tidak ada seorangpun yang harus disalahkan.

“Saya tahu klub mengupayakan namun pihak Amerika memiliki prosesnya sendiri. Diharapkan dia dapat setidaknya bergabung kemudian karena penting untuk bekerja bersama Juan Mata, Alexis, dan Anthony Martial, yang kami pikir adalah pemain-pemain yang kami miliki di awal musim. Tidak ada (Romelu) Lukaku, (Marcus) Rashford, atau (Jesse) Lingard,” tutur Mourinho dalam acara jumpa pers perdananya di Tour 2018.

Dalam kesempatan itu, pelatih yang dikenal dengan julukan The Special One tersebut juga mengungkapkan sejumlah kabar tim lainnya, termasuk ketersediaan kiper David De Gea serta rekrutan baru di jendela transfer pemain musim panas ini, Fred.

“Minggu depan akan datang De Gea, Matic, dan Fred, yang merupakan hal yang bagus. Terutama Fred, seorang pemain baru bersama kami. Mungkin ini bagus untuk Luke Shaw, Eric Bailly, dan Andreas Pereira, yang baru saja kembali dari pinjaman,” ungkapnya.

Sering Dilihat:  PREDIKSI Persib vs Semen Padang : Jadwal Siaran Langsung dan Skor Akhir 09/09/2017

Sayangnya, rekrutan baru lainnya yakni pemain bek Diego Dalot diprediksi belum dapat beraksi hingga bulan September mendatang akibat cedera yang dialaminya.

“Dalot cedera. Kami tahu namun kami tidak ingin kehilangannya karena itu. Dia pulih dengan sangat baik. Kami pikir dia dapat mulai berlatih dengan tim ketika kami kembali ke Inggris.

“Dia tidak akan siap untuk mengawali musim, namun kami pikir dia akan siap untuk September,” kata Mourinho.

Duel antara Club America vs MU menjadi laga pemanasan bagi The Red Devils sebelum kemudian menghadapi klub MLS San Jose Earthquakes. Selanjutnya, MU akan beraksi di turnamen pra musim International Champions Cup (ICC) 2018 dengan menghadapi AC Milan, Liverpool, dan Real Madrid.

Link live streaming Club America vs Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.