Chievo vs Juventus Live Stream Pekan Ke-1 Liga Italia 18/8/2018: Awal ‘Petualangan’ Cristiano Ronaldo Di Serie A

Cristiano Ronaldo akan mengawali petualangannya di kompetisi Liga Italia Serie A 2018/2019 bersama Juventus saat sang juara bertahan bertandang ke Verona untuk menghadapi Chievo di laga pembuka musim baru, Sabtu 18 Agustus 2018.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal, aksi perdana Ronaldo dalam duel Chievo vs Juventus dapat disaksikan secara live streaming melalui Bein Sports 2 mulai kick-off pukul 23:00 WIB.

Kehadiran CR7 di Turin lewat jendela transfer musim panas ini merupakan salah satu kejutan besar dalam rangka mendukung upaya Juve mempertahankan gelar juara Serie A untuk kedelapan kalinya secara beruntun serta merebut trofi Liga Champions.

“Ini akan menjadi musim yang menarik, ada sangat banyak pemain-pemain top di Serie A dan kami memiliki salah satu dari mereka melalui Cristiano Ronaldo,” tutur Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (17/8/2018).

Sering Dilihat:  Live Streaming Bola Liga Inggris Liverpool vs West Brom: Mohamed Salah Jadi Cadangan?

Namun bukan hanya Ronaldo, Bianconeri pun cukup aktif dalam bursa transfer pemain kali ini dengan merekrut sejumlah bintang termasuk pemain gelandang Liverpool, Emre Can, bek sayap Joao Cancelo dari Valencia, bek tengah Leonardo Bonucci yang sempat meninggalkan Juve dan bergabung dengan AC Milan selama satu musim.

“Besok dimulai sebuah tantangan baru bagi kami. Musim panas ini kami membeli Ronaldo – pemain terbaik di dunia – Emre Can, Cancelo, Perin, Spinazzola telah tiba, Bonucci kembali. Saya dapat katakan bahwa tim ini meningkat, juga tim lainnya,” imbuhnya.

Kendati belum mengungkapkan secara lengkap susunan starting XI yang dipilihnya untuk menghadapi Chievo, namun Allegri memastikan bahwa pertandingan ini akan menandai debut Cristiano Ronaldo.

“Ronaldo akan melakukan debutnya. Szczesny, Chiellini, Bonucci, dan Pjanic akan bermain dan dua full-bek di masing-masing sisi akan ditempati Cancelo dan Alex Sandro. Semuanya dalam kondisi yang bagus, bahkan juga Mandzukic dan Matuidi, yang keduanya melangkah hingga ke final Piala Dunia,” ungkap Allegri.

Sering Dilihat:  Pilih PSG, Dani Alves Minta Maaf Ke Pep Guardiola

Sementara itu Chievo, yang baru saja merebut kemenangan atas Pescara di putaran ketiga Coppa Italia pada 12 Agustus silam dengan skor 1-0, diprediksi akan mengandalkan bek berpengalaman Nenad Tomovic, yang direkrut dari Florentina musim panas ini, untuk menghadang aksi CR7 di depan gawang. Sebaliknya, striker baru Mariuz Stepinski yang direkrut dari Nantes diharapkan mampu menyematkan bola ke gawang Juve.

Sayangnya, secara catatan hasil head to head The Flying Donkeys belum berhasil menaklukan Juve dalam 16 pertemuan terakhir sejak kemenangan 1-0 yang ditorehkannya dalam laga kandang pada bulan Januari 2010 silam.

Live streaming Chievo vs Juventus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.