Chelsea vs Tottenham Live Streaming Liga Inggris 1/4/2018: Masifnya Derby London Demi UCL!

Duel panas antara Chelsea vs Tottenham Hotspur di pekan ke-32 Liga Inggris tidak hanya bernuansa sebuah ‘Derby London’, namun menjadi lebih sengit lagi mengingat kebutuhan kedua tim untuk lolos di urutan Top 4 EPL demi posisi di Liga Champions musim depan.

Pertarungan akbar antara dua tim raksasa Liga Inggris, Chelsea vs Tottenham, bisa disaksikan lewat siaran langsung MNCTV atau lewat live streaming Bein Sports 1 dari Stadion Stamford Bridge, London, pada hari Minggu 1 April 2018 mulai pukul 22:00 WIB.

Menariknya, duel panas ini terjadi di tengah kebutuhan kedua tim akan tiga poin demi berada di posisi empat besar dalam klasemen sementara Premier League agar mendapatkan jatah satu posisi di Liga Champions musim depan, setelah di musim ini keduanya gagal mencapai babak final UCL.

Saat ini Tottenham dan Chelsea saling berdampingan berturut-turut di urutan keempat dan kelima dengan total 61 dan 56 poin dari 30 pertandingan yang telah dituntaskan.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming CSKA Moskow vs Arsenal Liga Europa 13/4/2018: Ketika Liga Europa Penting Bagi Arsene Wenger

Sedangkan Liverpool yang berhasil menang secara dramatis atas Crystal Palace dengan skor 2-1 di pekan ke-32 EPL masih kokoh di urutan ketiga dengan koleksi 66 poin, selisih lima poin lebih tinggi dari The Lilywhites.

“Kami tahu kalau kami ingin memiliki peluang untuk bermain di Champions League musim depan, kami butuh menang,” tegas pelatih Chelsea, Antonio Conte, seperti dilansir dari situs Chelsea (1/4/2018).

“Ini sebuah derby, pertandingan yang penting untuk kami, terutama karena kami butuh merebut tiga poin. Kami harus fokus di lapangan mencoba meraih target ini. Ini tidak akan mudah karena kami harus bermain melawan tim yang sangat bagus yang berada di atas kami saat ini.

“Mentalitas kami harus selalu sama. Ini satu-satunya cara jika Anda ingin meraih sesuatu yang penting di akhir musim, untuk selalu memiliki mentalitas pemenang jika Anda bermain melawan tim ini atau tim itu. Perbedaannya tidak boleh mengubah pemikiran kami,” tambahnya.

Sering Dilihat:  Live Stream Trans TV Prancis vs Australia Piala Dunia 16/6/2018: Taburan Bintang Di Lini Serang

Menurut catatan hasil head to head, pertandingan ini merupakan peluang bagi Tottenham untuk meraih kemenangan perdana dalam kunjungannya ke Stamford Bridge sejak tahun 1990.

“Ini sebuah pertandingan yang akan coba kami menangkan, berpikir kami dapat melakukan dengan sangat baik dan tampil dengan cara yang kami inginkan, namun tidak memikirkan tentang rekor. Itu tidak akan membantu kami,” kata Pochettino terkait rekor kurang apik yang ditorehkan Spurs saat mengunjungi Chelsea tersebut.

“Tim ini oke, dalam bentuk yang bagus. Tentunya Chelsea adalah tim luar biasa dengan sangat banyak pemain bagus, ini akan menjadi pertandingan kompetitif namun kami melangkah dengan gagasan untuk menang,” tegasnya.

Sayangnya, untuk meraih kemenangan akhir pekan ini Mauricio Pochettino kemungkinan tidak dapat menurunkan striker andalannya, Harry Kane, yang masih dalam proses pemulihan cedera engkel, sementara Chelsea belum bisa memastikan kehadiran Thibaut Courtois dan Andreas Christensen.

Live streaming Chelsea vs Tottenham, Liga Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.