Chelsea vs Qarabag, Tak Gentar Hadapi Ikon Liga Champions !

NontonBolaJo.com – Qarabag akan bertandang ke Stamford Bridge, London untuk menantang Chelsea di pertandingan perdana fase Grup C Liga Champions 2017/2018. Meskipun bagi Qarabag ini adalah penampilan perdana di kompetisi klub bergengsi tersebut, namun pelatih Gurban Gurbanov meyakini tim-nya tidak gentar melawan The Blues.

Chelsea, juara Liga Champions 2012, kembali ke Liga Champions setelah sempat absen selama satu musim. Kali ini, juara Premier League musim lalu tersebut berada satu grup bersama Qarabag, AS Roma, dan Atletico Madrid.

“Kami tidak gentar terhadap siapapun diantara mereka. Mereka memiliki salah satu pelatih terbaik di Eropa (Antonio Conte) dan mereka memiliki beberapa pemain terbaik di Eropa. Meskipun Chelsea adalah sebuah ikon dalam Liga Champions dan memiliki peluang besar untuk memenangkan Liga Champions musim ini, tim siap dan kami akan bermain hingga akhir,” tegas Gurbanov.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Huddersfield vs Manchester City | Live Streaming Premier League 26/11/2017

Meskipun demikian, Gurbanov tidak menampik bahwa tim-nya kemungkinan akan dipaksa bermain bertahan mengingat meriahnya lini serang Chelsea dengan kehadiran Alvaro Morata, Eden Hazard, Willian, Pedro, hingga Michy Batshuayi. Namun pelatih berusia 45 tahun tersebut memastikan bahwa tim-nya tidak akan tampil bertahan selama 90 menit penuh.

Gurban Gurbanov
Gurban Gurbanov, pelatih Qarabag

“Kami tahu Chelsea akan membuat kami bertahan. Ini tidak berarti kami akan menghabiskan 90 menit dengan bertahan. Kami juga akan menyerang,” tekadnya.

Pemain bek Qarabag, Jakub Rzezniczak, telah memiliki pengalaman menghadapi striker teranyar Chelsea, Alvaro Morata. Bersama mantan klub-nya, Legia Warsaw, pesepakbola asal Polandia tersebut telah dua kali bertemu dengan mantan pemain Real Madrid tersebut.

Sering Dilihat:  20 Nama Dipanggil Bela Timnas Indonesia vs Kamboja, Ini Daftarnya

“Saya bermain melawan dia ketika dia bermain untuk Real Madrid dan saya bermain untuk Legia Warsaw. Akan menyenangkan untuk melihatnya kembali. Dalam dua pertandingan melawan Legia dia mencetak satu gol. Saya harap saya akan menghentikan dia,” ujar Rzezniczak.

Selain pertandingan antara Chelsea vs Qarabag, di waktu yang bersamaan juga akan digelar beberapa laga akbar lainnya dalam fase grup Liga Champions. Antara lain pertandingan antara Barcelona vs Juventus, MU vs Basel, AS Roma vs Atletico Madrid, dan Celtic vs PSG. Seluruh pertandingan dijadwalkan kick-off pukul 01:45 WIB, Rabu (13/9/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.