Chelsea vs Lyon Live Stream TVRI ICC 8/8/2018: ‘Pemanasan’ Terakhir Sebelum Premier League

Setelah gagal memboyong trofi FA Community Shield akibat kalah 0-2 dari Manchester City, Chelsea menghadapi laga ‘pemanasan’ terakhirnya kontra Olympique Lyonnais di turnamen pra-musim International Champions Cup (ICC) yang digelar pada Rabu 8 Agustus 2018 dini hari WIB di Stamford Bridge, London.

Debut kandang perdana pelatih baru The Blues, Maurizio Sarri, dalam duel antara Chelsea vs Lyon dapat disaksikan secara live lewat jadwal siaran langsung TVRI mulai kick-off pukul 02:00 WIB. Pertandingan ini pun disiarkan secara streaming online lewat beberapa situs seperti Sky Sports di beberapa wilayah tertentu.

Penampilan perdana mantan pelatih Napoli di hadapan suporter di Stamford Bridge diwarnai sejumlah ketidakpastian sehubungan belum berakhirnya jendela transfer pemain musim panas. Eden Hazard dan Thibaut Courtois disinyalir masih menjadi target utama Real Madrid, sementara pada hari Senin Willian telah mengkonfirmasi ketertarikan Barcelona terhadap dirinya, meski mengaku lebih memilih untuk tetap bersama The Blues.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Fuenlabrada vs Real Madrid | Live Streaming Copa del Rey 2017

Pertandingan ini menjadi peluang bagi fans Chelsea untuk menyaksikan aksi rekrutan baru, Jorginho, dalam laga kandang perdananya. Sementara N’Golo Kante, Olivier Giroud, Courtois, dan Hazard belum kembali dari liburan pasca Piala Dunia 2018.

Sementara itu tidak dipungkiri bahwa mengarungi musim baru bersama seorang pelatih baru membuat para pemain harus kembali menyesuaikan diri. Namun Ross Barkley mengakui bahwa para pemain kini telah menjadi lebih baik sebagai suatu kesatuan secara mereka sudah lebih terbiasa dengan cara bermain yang diinginkan Sarri.

“Butuh sejumlah penyesuaian dari hari ke hari hingga kami terbiasa dengannya. Kami dipacu pada saat itu namun kami belajar dari hari ke hari dan segalanya terus meningkat.

Sering Dilihat:  Live Streaming RCTI Arsenal vs Manchester United: Pertahanan Dan Serangan 11 Orang

“Setiap manajer memiliki metode masing-masing dalam cara beraksi namun ini tidak membuat perbedaan, kami harus keluar dan tampil. Jika manajer ini berbeda dengan sebelumnya maka tidak akan membawa perubahan dalam cara kami seharusnya tampil di lapangan,” tegas Barkley.

Di kubu lawan, pelatih Bruno Genesio mendapat tambahan pemain baru lewat transfer musim panas ini, Tanguy Ndombele, untuk mengisi posisi lini tengah. Ndombele diperkirakan akan tampil dalam pertandingan ini bersama Memphis Depay untuk mendukung pergerakan sang ujung tombak, Mariano Diaz.

Watch streaming CHelsea melawan Lyon malam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.