Chelsea vs. AS Roma: Preview, Live Streaming, Info TV Siaran Langsung

Chelsea menjamu AS Roma di matchday ketiga kualifikasi grup Liga Champions pada Kamis dini hari WIB di stadion Stamford Bridge, London, setelah keduanya menuai hasil negatif dan gagal meraih poin pada kompetisi liga domestik akhir pekan lalu.

Chelsea datang dalam posisinya sebagai pemuncak klasemen Liga Champions Grup C setelah meraih dua kemenangan beruntun saat menghadapi Qarabag dan Atletico Madrid, mencetak total 8 gol dan hanya satu kali kebobolan.

Sementara Roma wajib menang dalam rangka mencuri posisi puncak klasemen secara hingga kini Giallorossi baru berhasil memposisikan diri sebagai runner up dengan meraup total 4 poin dalam dua laga perdana setelah ditahan imbang Atletico Madrid di pertandingan pembuka dan berhasil menang dari Qarabag di game kedua, mencetak total 2 gol dan satu kali kebobolan.

Dimana dan bagaimana Anda bisa menonton langsung pertandingan ini ?

Pertandingan yang akan digelar Kamis, 19 Oktober 2017, pukul 01:45 WIB, di Stadion Stamford Bridge, London, tidak disiarkan langsung oleh televisi lokal namun disediakan live streaming di BT Sport.

Link Streaming: BTSport, TV Online

Preview / Kabar Tim :

Antonio Conte mengeluhkan ‘kerampingan’ tim yang dimiliki sehingga menyulitkannya untuk menyusun lineup terbaik dengan hadangan cedera yang dialami beberapa pemain bintang termasuk Alvaro Morata, N’Golo Kante serta Victor Moses.

Sering Dilihat:  Live Streaming Verona vs AS Roma Pekan 23 Liga Italia 4/2/2018: Daftar Skuad Roma Tanpa Daniele De Rossi Dan Patrik Schick

“Masalahnya adalah kami akan bermain selalu dengan pemain-pemain yang sama. Kami memiliki pemain-pemain dalam tim kami yang tidak terbiasa bermain tiga game dalam satu minggu. Untuk Kante ini pertama kalinya. Untuk Moses, pertama kali. Untuk Morata, ini pertama kali bermain reguler untuk tim-nya. Untuk Marco Alonso sama juga.

“Ketika anda bermain di sangat banyak pertandingan anda butuh merotasi pemain. Jika tidak memungkinkan, saya harus mengambil resiko. Maka, sebagai contoh, melawan Manchester City. Morata cedera setelah 20 menit. Namun jika saya tidak menaruh Morata di starting eleven, anda akan mengatakan saya ‘gila’. Terkadang pemain juga butuh istirahat,” jelasnya.

“Kami tahu dengan sangat baik situasi kami. Pastinya, ketika ada cedera sejenis ini, pada pemain-pemain penting, maka ini sulit bagi kami. Namun ada situasi ini dan kini kami harus sangat bagus untuk mengatasi dan mencoba melakukan yang terbaik. Pastinya ini tidak sederhana ketika anda tidak memiliki banyak pemain seperti Morata, Kante atau kini Moses… pemain-pemain penting.”

Meskipun nama Morata telah tercantum dalam daftar skuad yang akan menghadapi Roma dan terlibat dalam sesi latihan, namun Conte belum mengkonfirmasi kehadiran striker andalannya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs Persebaya Liga 1 9/6/2018: Peluang Rebut Puncak Klasemen!

“Saya ulangi, situasinya sangat sulit, anda harus mengambil keputusan terbaik, pastinya besok saya tidak akan mengambil resiko jika saya memutuskan Morata untuk bermain.”

Sedangkan Eusebio Di Francesco lebih menyoroti tekad Chelsea untuk meraih kemenangan setelah dua kali dibungkam lawan-lawannya di kompetisi liga, walaupun pelatih Roma ini juga ingin ‘menebus’ dan melupakan kekalahan dari Napoli dengan meraih tiga poin penuh di pertandingan ini.

“Kami harap dapat melakukannya besok (menang). Melakukan hal itu juga akan membuat kami melupakan Naples. Kami tidak turun ke lapangan untuk membuat sebuah poin, namun untuk membuat hasil sebagus mungkin tanpa konten.

“Chelsea akan ingin mendapat kemenangan lagi dan mulai dengan ganas, kami akan datang ke lapangan dengan pendekatan yang tepat, dimana bersama Napoli di babak pertama adalah kesalahan, meskipun kemudian memiliki sebuah reaksi luar biasa,” ungkap Di Francesco seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport (17/10/2017).

“Mari berlari, sementara itu, kemudian bermain pertandingan dengan tepat. Ada beberapa cedera, namun juga di Chelsea yang telah memiliki Conte sejak tahun lalu dan tidak mengubah metode. Mereka sangat kuat, namun kami akan siap.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.