Cedera Eden Hazard Lebih Serius, Bakal Absen Dari Chelsea Di Awal Musim Baru

Eden Hazard

NontonBolaJo.com – Cedera yang dialami gelandang serang klub Chelsea, Eden Hazard, ternyata lebih serius dari prediksi semula. Tidak hanya melewatkan dua laga bersama Timnas Belgia, yakni kemenangan dalam laga persahabatan melawan Republik Ceko dini hari tadi dan kualifikasi Piala Dunia menghadapi Estonia pada Sabtu dini hari (10/6/2017), Hazard pun di prediksi akan melewatkan beberapa laga di awal musim baru bersama Chelsea.

Hazard mengalami cedera engkel saat berlatih bersama Timnas Belgia di National Football Centre, Turbize, pada hari Minggu (4/6/2017) waktu setempat. Selanjutnya Chelsea mengkonfirmasi bahwa salah satu pemain bintangnya akan absen selama tiga bulan merujuk kelanjutan pemindaian yang mengindikasikan masalah yang lebih serius dari perkiraan awal.

Dokter dari Timnas, Kris Van Crombrugge, mengestimasi bahwa Hazard akan absen hingga tiga bulan, yang artinya hingga pekan pertama musim 2017/2018. “Hazard mengalami patah di tulangnya. Beruntung bukan tulang kering. Pemindaian hanya menunjukkan lesi minimal di ligamen,” jelas dokter Van Crombrugge, seperti dilansir dari Sky Sports (5/6/2017).

“Dia akan pulih sekitar tiga bulan. Eden tahu bahwa ini sangat realistis. Dia tetap optimis, bahkan setelah trauma yang dialaminya. Dia akan kembali sebagai pemain top. Dalam tiga bulan (kondisinya) akan sempurna,” tegasnya.

Keberadaan Hazard di Chelsea di musim selanjutnya sempat diragukan mengingat ketertarikan Real Madrid pada pesepakbola berusia 26 tahun ini. Di hari Minggu, Hazard sempat menyatakan akan mempertimbangkan kemungkinan bergabung bersama Juara Liga Champions 2017.

“Tentu saya akan mempertimbangkannya. Saya suka akan memenangkan banyak trofi,” kata Hazard. “Akan menjadi luar biasa untuk memenangkan Liga Champions. Namun target Chelsea juga menang di Liga Champions. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here