Cedera, Bek Barca Diprediksi Absen Saat El Clasico Real Madrid vs Barcelona 23 Desember

NontonBolaJo.com – Alami cedera cukup parah, bek Barca Samuel Umtiti diprediksi bakal absen saat El Clasico Real Madrid vs Barcelona pada 23 Desember 2017 mendatang di Estadio Santiago Bernaneu, Madrid.

Umtiti alami cedera pada pertandingan pekan ke-15 Liga Spanyol tadi malam, Minggu (3/12/2017) saat Barcelona menjamu Celta Vigo di Camp Nou dan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dalam tayangan video siaran ulang pemain asal Prancis itu sedang beradu lari dengan Lago Aspas dan terhenti. Umtiti ditarik pelatih Barcelona Ernesto Valverde pada menit ke-71 dan digantikan oleh Thomas Vermaelen.

Dilansir dari AS, dokter tim Barcelona Ricard Pruna menyatakan Umtiti cedera hamstring di paha kanan cukup parah dan harus beristirahat selama paling tidak enam hingga delapan pekan pertandingan.

Jika benar demikian maka Barca akan kehilangan salah satu bek handalnya tersebut saat tandang ke markas Real Madrid, pada tanggal 23 Desember mendatang.

Sering Dilihat:  Real Madrid vs AS Roma Live Stream TVRI ICC 8/8/2018: Persiapan Terakhir Jelang 'Derby Madrid'

Valverde diperkirakan harus menurunkan bek yang jarang dimainkan selama ini, Thomas Vermaelen. Atau kemungkinan lain bisa jadi Nelson Semedo yang akan menjadi tumpuan pertahanan Barcelona bersama Gerard Pique atau Javier Mascherano.

Barcelona sedang berjuang menjauhkan poinnya dari rival utamanya, Real Madrid. Sejauh ini Lionel Messi dan kawan-kawan unggul selisih 8 poin dari Real Madrid yang ada diperingkat empat, sedangkan Barca memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan 36 poin dari 14 laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.