Catherine Zeta-Jones Curi Perhatian Di FIFA Awards 2017

NontonBolaJo.com – Cristiano Ronaldo berhasil meraih penghargaan sebagai Best Men’s Player dalam malam penghargaan FIFA Awards 2017, namun aktris Catherine Zeta-Jones lah yang berhasil mencuri perhatian saat melenggang di green carpet menuju The London Palladium hari Senin 23 Oktober 2017 waktu setempat.

Mengenakan gaun bernuansa metalik gaya ‘one shoulder’ dengan belahan gaun yang memperlihatkan kaki jenjangnya, aktris berusia 48 tahun tersebut tampil menawan dengan paduan make up ‘flawless’ dan gaya rambut a la Hollywood ‘kuno’ yang glamor. Istri aktor legendaris Michael Douglas tersebut melengkapi penampilannya dengan sandal berwarna champagne selaras dengan gaunnya.

Catherine Zeta-Jones dengan gaun metalik di FIFA Awards 2017
Catherine Zeta-Jones di FIFA Awards 2017

Dalam malam penghargaan 2017 Best FIFA Football Awards 2017, bintang film The Ocean Twelve tersebut berpasangan dengan mantan striker Timnas Uruguay Diego Forlan membacakan penghargaan Puskas Award yang diberikan kepada pesepakbola dengan gol terbaik, yang diraih oleh Olivier Giroud lewat tendangan ‘kalajengking’ nya.

Sering Dilihat:  Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Fiji Dijual Online, Ini Harganya

Baca: Cristiano Ronaldo Kalahkan Lionel Messi Sebagai Pemain Terbaik FIFA 2017

Catherine Zeta-Jones dan Diego Forlan
Catherine Zeta-Jones dan Diego Forlan menjadi presenter di FIFA Awards 2017

“Pertama-tama saya harus mengatakan ini sebuah kehormatan bagi saya,” tutur pemain Arsenal tersebut ketika menerima penghargaan Puskas Awards, Senin (23/10/2017).

“Saya sangat senang menerima trofi hari ini di hadapan legenda sepakbola. Kini saya hanya ingin berterima kasih kepada mereka yang memilih saya. Saya ingin memberikan selamat pada 10 nominator yang mencetak gol luar biasa juga.

“Pastinya saya ingin berterima kasih pada rekan-rekan saya, tanpa mereka saya tidak dapat mencetak gol ini, dan keluarga saya.”

 

Malam penghargaan FIFA Best Awards tersebut dihadiri oleh bintang-bintang sepakbola jaman dulu dan masa kini termasuk Diego Maradona, Ronaldo, Frank Lampard, Sergio Ramos dan Harry Kane.

Sering Dilihat:  Gol Telat Gareth Bale Loloskan Real Madrid Ke Final FIFA Club World Cup 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.