Casemiro Yakin Neymar Disambut Baik Di Real Madrid !

Neymar

NontonBolaJo.com – Masa depan Neymar di Barcelona masih menjadi tanda tanya besar setelah pesepakbola asal Brasil ini disebutkan berpeluang pindah ke Paris Saint-Germain. Bahkan kini, pemain gelandang Real Madrid, Casemiro, yakin bahwa Neymar akan sangat disambut di Bernabeu andaikan memutuskan untuk bergabung bersama Real Madrid.

“Ini tergantung Neymar untuk memutuskan sendiri masa depannya. Dia tahu apa yang harus dilakukan. Mengapa dia tidak bermain di sini di Real Madrid ? Dia akan disambut di sini bersama kami,” tutur Casemiro usai pertandingan antara Real Madrid vs Manchester United di Levi’s Stadium, Santa Clara, California (24/7/2017).

Seperti diketahui, spekulasi masa depan Neymar di Barca belum berakhir setelah minggu lalu pesepakbola berusia 25 tahun tersebut dilaporkan mempertimbangkan untuk bergabung bersama PSG dengan klausa pelepasan hingga 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun). Meskipun bek Blaugrana, Gerard Pique, melalui akun Twitter miliknya telah menyatakan bahwa ‘Dia (Neymar) tinggal’, namun kini ‘godaan’ baru masih dimungkinkan datang dari beberapa klub ternama lainnya.

Salah satunya adalah Real Madrid yang telah memiliki uang belanja yang cukup setelah menerima sekitar 120 juta euro (Rp 1,8 triliun-an) dengan melepas Alvaro Morata, Danilo, dan James Rodriguez. Ayah bintang Barca bernomor punggung 11, Neymar senior, juga dilaporkan telah bertemu anggota dewan Barcelona di New York dalam rangka memulai ‘lelang’ untuk mencoba mendesak Barca agar memberikan penawaran kontrak baru dengan sejumlah peningkatan untuk anaknya.

“Saya belum berbicara dengan Neymar, namun saya mengharapkan yang terbaik untuknya. Dia pemain luar biasa. Saya sangat mengaguminya. Dia tahu apa yang dilakukannya, dia mendapat saran yang sangat baik karena ayahnya adalah orang hebat yang tahu apa yang dia lakukan. Jika dia meninggalkan Barcelona, saya harap dia mendapat seluruh keberuntungan di dunia. Jika dia tinggal, saya juga mengharapkan seluruh yang terbaik di dunia,” ungkap Casemiro.

Kisruhnya kabar mengenai kepindahan Neymar pun tidak lepas dari pengamatan rekan-rekannya di Barcelona. Namun Jordi Alba menegaskan bahwa Neymar tetap menjadi pemain Barca sampai terbukti sebaliknya.

“Neymar adalah seorang pemain Barcelona hingga terbukti sebaliknya; dia nyantai. Ada sangat banyak pembicaraan tentang semua ini, namun kami tenang tentang (situasi ini) dalam ruang ganti. Dia sangat senang di sini.

“Saya tidak perlu meyakinkan siapapun tentang apapun. Ini klub terbaik di dunia. Setiap pemain memiliki pendapat masing-masing dan apapun yang mereka lakukan harus dihormati. Namun kami berbicara tentang spekulasi, (Neymar) masih seorang pemain Barca. Kami harap memilikinya di sini selama bertahun-tahun,” ujar Alba.

“Masing-masing tahu apa yang diinginkannya dan ini bukan bagian saya untuk meyakinkan siapapun. Semua orang mengambil keputusan masing-masing. Saya tidak akan melibatkan diri,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here