Burnley vs Liverpool: Jadwal Siaran Langsung, Kabar Tim, Live Pekan 22 Liga Inggris 1/1/2018

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Pekan 22 Liga Inggris antara Burnley vs Liverpool akan digelar tepat di Tahun Baru 2018, Senin 1 Januari, malam WIB. Duel panas antara The Clarets vs The Reds hadir secara live di Stadion Turf Moor, Burnley, mulai kick-off pukul 22:00 WIB.

Bagi pencinta Liga Inggris, pertarungan dua tim Top 10 Burnley vs Liverpool dapat disaksikan secara live streaming melalui Bein Sports 1. Pasalnya, menurut pantauan kami jadwal siaran langsung bola TV lokal RCTI di pekan 22 Liga Inggris hanya akan menghadirkan dua pertandingan yakni Everton vs MU dan Arsenal vs Chelsea.

Meskipun gagal menang dalam empat pekan secara beruntun dengan hanya berhasil mengoleksi tiga poin diantara 12 poin yang tersedia, pelatih Burnley Sean Dyche bersikeras bahwa tim-nya akan memberikan penampilan terbaik saat menjamu Liverpool tepat di Tahun Baru 2018 agar dapat dinikmati oleh fans di Turf Moor. Terlebih mengingat pencapaian The Clarets yang hingga akhir tahun mampu mengoleksi 34 poin serta kompetitif di posisi Top 10, tepatnya di urutan ke-7 pada klasemen sementara.

Sering Dilihat:  Jadwal Bola Liga Inggris Malam Ini (Pekan 16) Live di TV Lokal MNCTV dan RCTI

“Kami mengakhiri tahun ini dengan total poin dimana tidak ada seorangpun memberikan kami peluang untuk meraihnya – dan saya pun tidak terlalu yakin kami dapat melakukannya,” ungkap Dyche, Senin (1/1/2017), seperti dilansir dari situs Burnley FC.

“Ini ukuran lain mengenai sejauh mana klub ini telah melaju. Kami melangkah ke pertandingan-pertandingan ini dengan tegak dan ini salah satu peristiwa lainnya untuk dinikmati. Bagaimanapun, masih dengan sebuah pola pikir untuk pergi dan menang.

“Kami tidak hanya di sini untuk bersenang-senang. Kami di sini untuk pergi dan menang dan meskipun kami dalam laju (hasil) yang sulit di momen ini, kami menghadirkan performa dan bisa mendapatkan lebih dari yang kami miliki,” imbuhnya.

Di laga perdana Tahun Baru 2018, Burnley kembali kehilangan Chris Wood dan Stephen Ward. Namun Dyche kembali dapat melibatkan James Tarkowski setelah pemain bek tersebut menuntaskan skors 3 pertandingan.

Sedangkan Liverpool dipastikan kehilangan striker handal Mohamed Salah yang mengalami cedera lutut ketika menghadapi laga panas yang berakhir dengan kemenangan tipis (2-1) atas Leicester City. Kabarnya, Salah kemungkinan harus absen minimal 2 minggu untuk memulihkan kondisinya.

Sering Dilihat:  Nah Lho... Alexis Sanchez Ada Di Paris Jelang Laga Crystal Palace vs Arsenal, Gabung PSG?

Pelatih Jurgen Klopp juga telah mengkonfirmasi akan melakukan sejumlah rotasi mengingat ketatnya jadwal pertandingan menjelang pergantian tahun. Salah satunya dengan kembali melibatkan kiper Simon Mignolet sebagai starter setelah sebelumnya Loris Karius beraksi menghadapi The Foxes.

Menghadapi dua laga beruntun hanya dengan selisih sekitar 48 jam membuat Klopp mengambil langkah sebagai berikut, “Setelah pertandingan saya segera ke media dan melakukan apa yang harus saya lakukan, dan kemudian setelah jumpa pers departemen medis memberitahukan pada saya siapa yang tersedia untuk latihan selanjutnya dan siapa yang dapat berlatih sehari setelahnya.”

“Kabar bagusnya adalah Burnley juga harus bermain (di hari Sabtu). Saya tidak berpikir mereka mendapat satu poin tanpa berlari, jadi mereka juga melakukan hal yang sama dan oleh karenanya ini pertandingan yang adil,” ungkap Klopp.

Pertandingan antara Burnley vs Liverpool tepat di Tahun Baru 2018 dapat disaksikan secara live streaming melalui Bein Sports 1 di hari Senin (1/1/2018) mulai KO jam sepuluh malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.