Brunei Darussalam Jadikan Ajang AWSTC 2017 Uji Tanding ke Kualifikasi Piala AFF 2018

NontonBolaJo.com – Tim Nasional Brunei Darussalam akan menjadikan laga di ajang Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017 sebagai uji tanding persiapan mereka mengikuti kualifikasi Piala AFF 2018.

“Kami akan menggunakan turnamen ini untuk menilai banyak pemain, guna persiapkan diri di kualifikasi Piala AFF menghadapi Timor Leste,” ujar pelatih timnas Brunei Stephen Ng dilansir dari laman resmi AFF.

Selain sebagai persiapan Piala AFF, The Royal Bee, juga dimaksimalkan untuk memilih para pemain muda yang bakal tampil pada perebutan Trofi Hasanah Bolkiah.

“Turnamen ini juga menjadi kesempatan pemain muda untuk meningkatkan permainan mereka. Nanti ada tujuh pemain dalam skuat yang berusia 20 tahun dan diseleksi untuk Trofi Hasanah Bolkiah,” ungkapnya.

Sering Dilihat:  Sedikit Bocoran Kapan Jadwal Liga 1 Musim 2018 Dimulai

Brunei memang kesulitan bersaing dengan tim sepakbola dari negara lain khususnya di Asia. Beberapa gawang mereka selalu menjadi ladang gol dari timnas negara lainnya termasuk Indonesia.

Brunei dijadwalkan akan duel melawan timnas Indonesia U-23 pada laga pembuka Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017 hari ini Sabtu, 2 Desember.

Bertempat di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, pertandingan Indonesia vs Brunei akan ditayangkan langsung Live di RCTI pada pukul 21:30 WIB.

Baca juga: Live Streaming RCTI Bola Malam Ini: Timnas Indonesia vs Brunei, Tsunami Cup 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.