Brighton vs Manchester United Live Stream MNCTV Pekan Ke-2 Liga Inggris 19/8/2018: Menanti Aksi Kapten Pogba

Paul Pogba dikonfirmasi akan menjadi kapten tim Manchester United dalam kunjungannya ke Amex Stadium untuk menantang Brighton & Hove Albion pada pekan ke-2 Liga Premier Inggris hari Minggu 19 Agustus 2018.

Pasca memimpin rekan-rekannya meraih kemenangan 2-1 atas Leicester di pekan perdana, Pogba kembali menjadi kapten The Red Devils di pekan ke-2 EPL dalam pertandingan antara Brighton vs MU yang dapat disaksikan secara live melalui jadwal siaran langsung MNCTV mulai kick-off pukul 22:00 WIB.

Berbicara dalam jumpa pers sebelum kunjungan ke pantai Selatan, pelatih MU Jose Mourinho mengungkapkan kegembiraannya terkait situasi yang terjadi antara dirinya dengan bintang sepakbola Prancis yang berhasil memperkuat tim-nya memenangkan trofi Piala Dunia FIFA 2018 tersebut.

“Yang benar adalah kami telah bersama selama dua tahun dan beberapa minggu dan saya belum pernah segembira ini bersamanya seperti saat ini. Itu kebenarannya. Saya tidak dapat menuntut lebih banyak darinya, saya tidak bisa meminta lebih banyak darinya,” tutur Mourinho tentang Pogba.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Liverpool vs Stoke City Liga Inggris 28/4/2018: Harapkan 'Keberuntungan' Lambert

“Dia bekerja dengan sangat baik, dia bermain dengan sangat baik, dia melakukannya untuk fans, dia melakukannya untuk tim dan itu yang saya mau. Saya ingin dia bermain untuk tim, seperti yang dilakukannya, dan, saya ulangi, saya tidak dapat lebih gembira lagi seperti saat ini,” imbuhnya.

Selain Pogba, The Special One juga menginformasikan tiga pemain yang tengah berjuang memulihkan kebugaran tubuhnya namun diprediksi belum terlibat dalam pertandingan hari Minggu ini.

“(Jesse) Lingard, (Nemanja) Matic, dan (Antonio) Valencia telah berlatih bersama tim sejak kemarin (Kamis 16/8/2018). (Mereka) sepenuhnya bugar namun belum (siap) untuk bermain atau bahkan untuk dipilih, saya pikir, seperti demikian,” ungkapnya.

Sementara itu pekan lalu pasca kemenangan atas Leicester, Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa Sergio Romero, Diogo Dalot, Marcos Rojo, dan Ander Herrera diperkirakan tidak tersedia ketika menghadapi Brighton.

Di kubu lawan, Brighton diyakini akan berjuang untuk merebut poin perdana lewat debut laga kandang di musim baru EPL setelah di pekan perdana kalah 0-2 dari Watford. Sayangnya, The Seagulls dipastikan kehilangan sang kapten, Bruno, setelah pemain veteran di posisi bek kanan tersebut mengalami cedera hamstring saat bertandang ke Vicarage Road.

Sering Dilihat:  Philippe Coutinho Bakal Absen Dalam Brasil vs Jepang, Neymar Baik-Baik Saja

“Di saat ini, Bruno akan absen. Dia merasakan (masalah) di bagian hamstring pada pertandingan terakhir dan keluar lapangan, namun kabar baiknya adalah tidak seburuk apa yang kami bayangkan meskipun akan membutuhkan waktu.

“Kami berharap dia akan mampu keluar untuk berlatih pada beberapa tahap, mungkin di akhir minggu depan. (Jason) Steele, (Florin) Andone, dan (Jose) Izquierdo juga masih absen,” kata pelatih Brighton, Chris Hughton.

Secara catatan head to head, Brighton berhasil membuat kejutan dengan menaklukan MU di laga kandang terakhir, yang juga merupakan pertemuan h2h terakhir pada bulan Mei 2018, dengan skor 1-0. Ini adalah kemenangan perdana The Seagulls dari tiga pertemuan h2h bersama MU, setelah dua kekalahan beruntun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.