Brasil vs Kroasia Live Streaming Laga Persahabatan Internasional 3/6/2018: Reuni Neymar-Rakitic?

Live Streaming Brasil vs Kroasia. Neymar berpeluang untuk reuni dengan Ivan Rakitic dalam pertandingan persahabatan internasional antara Brasil vs Kroasia yang digelar di Anfield, London, pada hari Minggu 3 Juni 2018 sebagai persiapan menuju FIFA World Cup tahun ini.

Mantan penyerang andalan klub Barcelona yang tidak beraksi sejak mengalami cedera ketika memperkuat Paris Saint-Germain bulan Februari lalu diharapkan dapat kembali memperkuat tim Samba menurut Pengentau.id dalam duel antara Brasil vs Kroasia yang dapat disaksikan secara live streaming via Bein Sports di wilayah tertentu, mulai kick-off pukul 21:00 WIB.

Timnas Brasil menghadapi Kroasia dengan berbekal status tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir, baik yang bersifat kompetitif maupun persahabatan, dengan hasil enam kali menang dan tiga imbang. Salah satu kemenangan bergengsi ditorehkan ketika menaklukan juara FIFA World Cup 2014, Jerman, dengan skor 1-0 di laga persahabatan terakhir.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Barcelona vs Athletic Bilbao Liga Spanyol 18 Maret 2018, Aksi Messi Tanpa Suarez

Sedangkan Timnas Kroasia belum menunjukan catatan hasil yang konsisten dengan mengalami hasil bervariasi dalam tiga laga terakhir, yakni bermain imbang bersama Yunani di kualifikasi Piala Dunia, kalah dari Peru dan menang atas Meksiko pada dua laga yang bersifat persahabatan.

The Selecao juga tampil gemilang menurut catatan hasil pertemuan head to head dengan menorehkan kemenangan beruntun dalam dua pertemuan terakhir bersama Kroasia, mencetak empat gol dan satu kali kebobolan.

Sayangnya, pelatih Timnas Brasil, Tite, menghadapi sedikit masalah dengan cedera yang dialami beberapa pemainnya hingga absen menghadapi Kroasia. Diantaranya pasangan Renato Augusto dan Douglas Costa yang berturut-turut mengalami cedera di bagian lutut kiri serta keram di bagian paha.

Sering Dilihat:  Live Streaming Porto vs Liverpool 16 Besar Liga Champions 15/2/2018: Usaha 'Tendang' Tim Besar!

Sebaliknya, belum diketahui secara pasti apakah Luka Modric, Dejan Lovren, dan Mateo Kovacic akan terlibat memperkuat Kroasia dalam laga persahabatan dengan lawan setangguh Brasil, tim yang digadang-gadang sebagai salah satu favorit di Piala Dunia tahun ini, mengingat ketiga pemain tersebut beberapa waktu lalu terlibat dalam laga final Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.