Brasil vs Kosta Rika Live Streaming Trans TV Piala Dunia 22/6/2018: Apa Kabar Neymar?

Timnas Brasil harus mengunci kemenangan di matchday kedua Grup E Piala Dunia 2018 saat menghadapi Kosta Rika hari Jumat 22 Juni 2018 di Saint Petersburg Stadium guna memperlebar peluang lolos ke putaran 16 besar.

The Little Canary baru berhasil mengoleksi satu poin dengan bermain imbang bersama Swiss di babak pertama, sementara Kosta Rika belum mendapatkan poin akibat dikalahkan Serbia 0-1. Dengan demikian, diprediksi duel antara Brasil vs Kosta Rika yang dapat disaksikan secara live di jadwal siaran langsung Trans TV mulai kick-off pukul 19:00 WIB akan berlangsung sengit.

Kegagalan Brasil merebut tiga poin penuh di laga perdananya di FIFA World Cup tahun ini mengejutkan banyak pihak mengingat skuad asuhan Tite ini merupakan salah satu tim yang difavoritkan untuk mengangkat trofi di penghujung turnamen. Untuk itu, Tite mengungkapkan bahwa tim-nya butuh penyesuaian pada laga selanjutnya.

Sering Dilihat:  Nonton Streaming Serie A Benevento vs AC Milan: Debut Gattuso Kontra De Zerbi

“Kami harus lebih efektif dan mengubah peluang menjadi gol. Di pertahanan kami melakukan kerja yang bagus untuk mengendalikan sejumlah variabel. Kami tidak memberikan banyak peluang,” tutur Tite, dikutip dari laman FIFA.

Thiago Silva, yang terpilih sebagai kapten tim saat menghadapi Kosta Rika, sangat menyadari apa yang dibutuhkan Brasil untuk dapat melangkah ke babak 16 besar. Namun menurutnya, beban ada di kedua pihak mengingat Los Ticos juga masih terpuruk di dasar klasemen Grup E tanpa poin.

“Tim sangat sadar apa yang kami butuhkan. Kami tidak mendapat awal terbaik, namun kami ingin memperbaikinya. Ada tekanan di kedua kubu dan kami terbiasa dengan ini.

“Kami menghadapi kondisi mendesak, namun kami tidak dapat bermain dengan cara yang berantakan. Kami memiliki sebuah rencana dan perlu mengikutinya. Ini akan menjadi laga tangguh lainnya, jadi kami harus tenang dan memboyong tiga poin,” tegas Silva.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming SCTV Real Madrid vs Juventus Liga Champions 12/4/2018: Siapa Susul AS Roma Dan Liverpool?

Salah satu ‘kabar buruk’ yang sempat dialami kubu Brasil adalah ketika Neymar berjalan terpincang-pincang dan harus menghentikan sesi latihan hari Selasa lalu. Namun striker andalan Paris Saint-Germain tersebut telah kembali berlatih dan diperkirakan siap melawan Kosta Rika.

Bek Manchester United, Danilo, kabarnya harus melewatkan laga krusial ini akibat mengalami keram di bagian paha saat latihan.

Sementara itu, pelatih Kosta Rika Oscar Ramirez telah mengumumkan daftar pemain yang mengisi line-up starting XI, hampir sama dengan yang menghadapi Serbia namun dengan sedikit perubahan. Bek kiri Bryan Oviedo akan mengawali pertandingan, sedangkan Francisco Calvo akan bersiap di kursi cadangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.