Borneo FC vs Sriwijaya Live Streaming Liga 1 25/3/2018: Deretan Absen Pemain Ancam Pesut Etam

Live streaming Borneo FC vs Sriwijaya FC mengisi jadwal pekan pertama Liga 1 Indonesia pada hari Minggu 25 Maret 2018 langsung dari Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.

Digelar bersamaan waktu dengan laga Persebaya vs Perseru Serui, duel Borneo FC vs Sriwijaya FC tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming via TV Online mulai kick off pukul 18:30 WIB.

Sangat disayangkan, jelang menjamu Laskar Wong Kito di laga perdana Liga 1 musim ini, Borneo FC terancam kehilangan sederet pemain andalannya yang dinilai oleh sang pelatih ‘belum 100 persen fit’.

“Secara umum tim dalam kondisi baik. Tapi ada sedikit kondisi pemain kita tidak bisa melakoni laga besok. Marlon (da Silva), Diego Michiels, Leonard Tupamahu, dan Titus Bonai yang mungkin absen. Karena masih belum 100 persen fit. Tapi kita akan lihat perkembangannya,” ungkap pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, Sabtu (24/3/2018), seperti dilansir dari situs Borneo FC.

Sering Dilihat:  Bali United vs Persipura Live Stream Liga 1 9/6/2018: Kembali Ke Jalur Kemenangan

Selain itu, gelandang asal Montenegro, Srdan Lopicic, juga kemungkinan belum dapat tampil karena tengah dalam pemulihan cedera otot bahu yang dialaminya pasca Piala Gubernur Kaltim bulan Februari silam, sementara Azamat Baimatov harus absen karena tengah memperkuat Timnas Kiyrgizstan di International Friendly Match bulan Maret ini.

Dengan demikian, Pesut Etam sepertinya harus berjuang tanpa keenam pemain tersebut untuk mematahkan rekor tak terkalahkan yang ditorehkan Sriwijaya FC dalam dua pertemuan h2h terakhir di Liga 1 musim lalu.

Dalam turnamen pra musim Piala Gubernur Kaltim 2018 Borneo pun kembali terluka karena harus mengakui keunggulan Sriwijaya FC di babak semi final lewat babak adu penalti setelah Makan Konate berhasil menyamakan kedudukan di injury time babak kedua meski sebelumnya Borneo FC lebih dahulu unggul melalui gol Titus Bonai.

“Saya tonton bersama pemain dan melihat secara umum kami unggul dari sisi peluang yang tercipta. Bahkan sempat unggul 2-0 terlebih dulu plus 3-2 saat laga sudah memasuki injury time.

Sering Dilihat:  Lazio vs Inter Milan Live Streaming Liga Italia 21/5/2018: Duel Krusial Demi Liga Champions

“Karena itu kemarin saya katakan ke mereka agar tidak membuat kesalahan sekecil apapun dan fokus selama laga berlangsung. Gol Sriwijaya FC pada pertandingan terakhir murni dari kesalahan kami sendiri,” papar Iwan terkait kekalahan tim-nya di pertemuan head to head terakhir.

Peluang ‘balas dendam’ yang tercipta bagi Lerby Eliandry dkk dalam laga kandang di pekan perdana Liga 1 ini sepenuhnya disadari oleh pelatih Sriwijaya, Rahmad Darmawan (RD).

“Saya tahu persis Borneo FC sangat termotivasi kalau di kandang. Motivasinya berlipat-lipat. Apalagi mereka baru saja gagal di Piala Gubernur Kaltim,” kata RD.

Mampukah Borneo FC menghentikan laju positif Sriwijaya dan sukses meraih tiga poin penuh di pekan pertama Liga 1 malam ini? Temukan jawabannya lewat live streaming Borneo vs Sriwijaya FC di TV Online hari Minggu (25/3/2018) mulai pukul 18:30 WIB.

Live streaming Borneo fc vs Sriwijaya fc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.