Borneo FC vs PSM Live Streaming di Youtube Liga1Match

NontonBolaJo.com – Pertandingan Pusamania Borneo FC vs PSM Makassar akan berlangsung hari ini, Minggu 8 Oktober 2017, di stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan.

Berdasarkan jadwal yang dirilis laman liga-indonesia.id, laga ini tidak akan disiarkan langsung oleh TV One. Namun melalui akun Youtube Liga1Match, pecinta bola bisa nonton Borneo FC vs PSM secara live streaming.

Pelatih PSM Robert Rene Albert mewanti-wanti skuadnya untuk mewaspadai kekuatan lawan. Juru taktik asal Belanda itu menyoroti keberadaan Lerby Eliandry yang mampu mencetak dari semua kemungkinan.

“Saya meminta pemain agar fokus menghadapi Borneo FC. Mereka punya striker seperti Lerby Eliandry yang bisa mencetak gol dalam situasi apapun,” tegas Robert, Sabtu (7/10).

Sering Dilihat:  PREDIKSI Borneo FC vs Persib Bandung, 08 November 2017

PSM sangat membutuhkan tiga angka untuk menjaga posisinya tetap menempel dalam persaingan juara liga 1 2017. Laskar Juku Eja diketahui sudah mengumpulkan 52 poin di klasemen liga 1, hanya terpaut 4 poin dari Bhayangkara FC yang sedang memimpin.

Sementara Borneo FC mendapat keuntungan lebih pada laga ini. Mereka yang sebelumnya harus pinjam lapangan lain untuk menjamu tamu, kali ini diijinkan melawan PSM di Segiri.

“Ini kandang kami dan kami akan berusaha keras memenangkan pertandingan melawan PSM. Untuk masyarakat Samarinda, kami sangat membutuhkan dukungan kalian,” kata pemain gelandang Borneo FC, Asri Akbar.

Asri menambahkan bahwa ia dan kawan-kawannya ingin mematahkan status PSM yang belum terkalahkan selama putaran kedua liga 1 berlangsung.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga 1 : Hasil Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC, Skor Akhir 2-1

“PSM salah satu tim yang belum terkalahkan pad putaran kedua dan kami butuh kerja keras untuk mematahkan rekor apik mereka,” tekad Asri Akbar.

Berikut susunan starter pemain Borneo FC dan PSM Makassar :

Borneo FC : Muhammad Ridho, Diego Michiels, Abdul Rachman, Matheus, Flavio, Kunhiro Yamashita, Asri Akbar, Sultan Sama, Patrick Wanggai, Terens Puhiri, Lerby Eliandry.

PSM Makassar : Muhammad Abdullah Syafii, Syukur, Reva Adi, Paulle, Klok, Hamka Hamza, Rizky Pellu, Pluim, Puryshkin, Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.