Borneo FC vs Persebaya Live Streaming Indosiar Liga 1 11/5/2018: Belum Pusingkan Klasemen

Pemain Persebaya Surabaya
Selebrasi usai cetak gol skuad Persebaya (Img/Antaranews)

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, memilih untuk fokus pada pertandingan kontra Persebaya di pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan digelar hari Jumat 11 Mei 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, daripada menguatirkan posisi tim-nya di klasemen sementara.

Kendati demikian, mantan pelatih tim Bajul Ijo tersebut bertekad untuk tidak lagi kehilangan poin dalam laga kandang antara Borneo vs Persebaya yang dapat disaksikan lewat siaran langsung Indosiar atau secara live streaming Vidio Liputan 6 mulai kick-off pukul 15:30 WIB.

“Bagi kami sekarang yang ada dalam tim, semua pertandingan adalah final. Dan setiap pertandingan yang kita lalui harus dihadapi dengan maksimal. Kita tak mau kembali kehilangan poin, terutama saat main di kandang sendiri,” tekad Dejan, dilansir dari laman Borneo FC.

Dari tiga laga kandang yang dihadapi di awal musim ini, tim Pesut Etam memang tak terkalahkan namun baru satu kali berhasil merebut tiga poin penuh yakni ketika menghadapi Arema FC ditambah dengan dua hasil imbang saat melawan Sriwijaya dan Madura United.

Kurang konsistennya catatan hasil di tujuh pekan perdana membuat Borneo FC tertahan di urutan ke-14 dalam klasemen sementara dengan total 8 poin, tertinggal 3 poin dibandingkan Persebaya yang kini menempati posisi keempat.

Oleh karenanya, Dejan bertekad untuk merebut kemenangan di hadapan para suporter meskipun memiliki kenangan khusus bersama lawan tandingnya kali ini.

“Persebaya tim saya pertama kali di Indonesia. Saya punya kenangan baik di sana. Tapi saat ini saya bawa Borneo FC dan ingin memberikan kemenangan, tidak ada keinginan lain selain itu. Saya harus melupakan dulu kenangan bersama Persebaya. Di lapangan nanti mereka adalah lawan saya,” tandasnya.

Salah satu fokus Dejan adalah banyaknya mantan pemain Persipura yang bergabung di skuad asuhan Alfredo Vera sehingga membuat gaya permainan Persebaya dinilai lebih bervariasi.

Sayangnya, pelatih asal Argentina tersebut mengkonfirmasi ketidakhadiran beberapa pemain akibat cedera, termasuk M Hidayat, Rachmat Irianto, dan Otavio Dutra, serta kemungkinan absennya Osvaldo Haay yang mengalami demam.

Link Live Streaming Borneo FC vs Persebaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here