Borneo FC vs Bali United Live Streaming Liga 1 23/5/2018: Tanpa Tiga Pilar

Bali United akan berjuang meneruskan laju kemenangannya saat bertandang ke markas Borneo FC di pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung hari Rabu 23 Mei 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, meskipun tanpa kehadiran tiga pemain bintang, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic, dan Yabes Roni Malaifani.

Absennya tiga pilar mewarnai perjuangan Serdadu Tridatu dalam duel antara Borneo FC vs Bali United yang, menurut laman Liga Indonesia, dapat disaksikan secara live streaming mulai pukul 20:30 WIB.

Kendati tanpa kehadiran tiga pemain handal, pelatih Widodo Cahyono Putro tetap optimis bahwa tim-nya dapat memboyong poin dan melanjutkan langkah kemenangan setelah meraih hasil positif di laga liga terakhir saat menang tipis 1-0 atas Arema FC.

Sering Dilihat:  Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Persiba Balikpapan vs Bali United Ada di TV One

“Kami datang ke Samarinda tentu ingin meraih hasil positif. Tapi kami juga tetap menaruh rasa hormat pada tuan rumah yang merupakan tim yang bagus. Kami juga melihat mereka hanya kurang beruntung sehingga gagal meraih kemenangan di beberapa pertandingan terakhir,” tutur Widodo, dilansir dari laman Bali United.

Seperti penuturan Widodo, Borneo FC memang tengah ‘kurang beruntung’ dengan tanpa kemenangan dalam enam laga liga terakhir, hanya berhasil merebut dua poin dari dua kali bermain imbang masing-masing bersama Madura United dan Persebaya di laga kandang namun kalah dalam empat laga tandang secara beruntun.

Oleh karenanya, pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, mendorong tim asuhannya untuk merebut kemenangan perdana di hadapan para suporternya malam ini.

Sering Dilihat:  Live Streaming Tottenham vs West Ham | Siaran Langsung Carabao Cup 2017

“Ini laga penting bagi kami untuk menang setelah tak pernah merasakan itu di enam pertandingan sebelumnya. Namun ini pertandingan yang berat dan kami harus bekerja keras,” paparnya.

Tidak hanya Bali United, tim Pesut Etam juga kehilangan duo pemain andalannya dalam pertandingan ini, yakni bek kiri Abdul Rachman serta kiper utama Muhammad Ridho, akibat cedera.

Namun Widodo memperingatkan tim-nya untuk mewaspadai kehadiran sejumlah striker handal dari kubu tuan rumah termasuk Marlon Da Silva dan Lerby Eliandry.

“Borneo FC memiliki penyerang-penyerang bagus seperti Marlon dan Lerby. Begitu juga pemain lainnya. Yang pasti siapa pun pemain yang masuk ke daerah sepertiga pertahanan kami, mereka wajib kami waspadai,” tandasnya.

Borneo FC vs Bali United Live Streaming

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.