Borneo FC vs Bali United, Laskar Tridatu Harus Waspadai Pemain Ini

NontonBolaJo.com – Pusamania Borneo FC vs Bali United akan bertanding malam ini, Senin (11/9/2017), di stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan.

Dalam lanjutan pekan ke-23 liga 1 Gojek Traveloka ini pelatih Bali United Widodo Cahyo Putro memperhatikan pergerakan sejumlah pemain tim tuan rumah yang bisa mengancam lini belakangnya Bali United.

Salah satu pemain yang disebut Widodo adalah Lerby Eliandy. Mantan striker Bali United itu disebut punya kemajuan luar biasa. 10 gol berhasil dilesakan Lerby ke gawang lawan dalam 21 pertandingan di liga 1.

“Apresiasi untuk Ler­by pemain lokal yang sudah mencetak 10 gol. Tentu dia akan menjadi perhatian kami pada laga nanti,” ka­ta Widodo.

Sering Dilihat:  Live Streaming Bhayangkara FC vs Persipura, Siaran Langsung Liga 1 TV One (9/9/2017)

Peregerakan Lerby menjadi perhatian mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut. Menurutnya Lerby bisa bergerak dan menciptakan gol dari posisi yang berbeda. Ia adalah salah satu pemain lokal yang masuk dalam deretan top skor liga 1 2017.

“Kemarin saya lihat di Gresik, Lerby bermain luar biasa. Dia mencetak gol dengan cara yang fantastis. Dia bisa mencetak gol dari beberapa pos­isi. Itu kelebihan dia. Pemain belakang ka­mi harus siap mewasp­adai pergerakannya,” kata Widodo.

Widodo memboyong semua pemain terbaiknya yang bisa diandalkan ke markas Borneo FC. Target 3 poin menjadi kewajiban jika Bali United ingin memimpin kembali klasemen sementara liga 1. Pasalnya mereka digusur oleh Bhayangkara FC yang menang atas Persipura, 2-1, pada laga pekan ke-23 ini.

Sering Dilihat:  Prancis vs Kolombia Jadwal Live Streaming Persahabatan 24/3/2018: Paul Pogba Absen Latihan, Ben Yeder Hadir!

Hanya kemenangan yang bisa membawa tim kesayangan Semeton Dewata itu ke puncak klasemen lagi. Saat ini Bali United mengoleksi 44 poin dari 22 pertandingan, Borneo FC 32 poin, dan Bhayangkara FC 46 poin dari 23 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.