Blackpool FC vs Arsenal: Jadwal, Prediksi, & TV Live Streaming 06Jan2019

Live streaming Arsenal vs Blackpool

BLACKPOOL menyambut Arsenal ke Bloomfield Road pada hari Minggu dini hari, 6/1/2019, ketika kedua belah pihak bertemu untuk kedua kalinya musim ini pada Putaran ketiga FA Cup.

Blackpool, di sisi League One, pergi ke stadion Emirates pada Oktober untuk menghadapi The Gunners di Piala Carabao, dan tim Liga Premier selesai dengan kemenangan 2-1.

Manajer Arsenal, Unai Emery, kemungkinan akan melakukan serangkaian perubahan mengingat daftar cedera saat ini dan di bagian belakang daftar meriah yang melelahkan.

Emery akan menjalani tes Piala FA pertamanya di Bloomfield Road, setelah menggantikan manajer paling sukses dalam sejarah kompetisi, Arsene Wenger, yang menang tujuh kali.

Dia mengatakan: "Dalam pengalaman saya, saya mengalami hari yang gelap di beberapa kompetisi dan saya tidak menyukainya, misalnya, kami kalah dengan Sevilla melawan tim di divisi tiga di Spanyol dalam satu piala."

Lokasi dan Jadwal Pertandingan

  • Competition: FA Cup
  • Venue:  Bloomfield Road
  • Date: Minggu, 6 Januari 2019
  • Kick-off: 00:30 WIB

Cara Menonton

"Blackpool vs Arsenal" akan disiarkan langsung di Inggris oleh BT Sport 2 channel sesuai jadwal setempat. Sedangkan bolamania di tanah air bisa menyaksikan pertandingan Blackpool vs Arsenal FC melalui tv lokal atau tv online secara live streaming pada pukul 00:30 WIB.

BACA JUGA:  Sevilla vs Atletico Madrid: Jadwal Tv Streaming, dan Prediksi 06Jan2019

Link Streaming Blackpool vs Arsenal

Kabar TIM

Blackpool telah berjuang dalam beberapa pekan terakhir karena serangkaian cedera pada pemain kunci.

The Seasiders akan tampil tanpa Curtis Tilt, Ollie Turton, Jimmy Ryan, Max Clayton dan Mark Cullen karena cedera dan Jordan Thompson ditangguhkan.

Sementara Mesut Ozil dikeluarkan dari skuad Arsenal usai Arsenal menang 4-1 atas Fulham dan manajer Unai Emery dapat memilih untuk memberi istirahat baginya sekali lagi.

Shrodran Mustafi hanya bertahan 45 menit dalam pertandingan Liga Primer dan tidak diharapkan menjadi bagian dari tim untuk melakukan perjalanan ke Blackpool.

Prediksi Line-Up

Blackpool starting lineup:
Howard; Nottingham, O'Connor, Heneghan, Bola; Feeney, Turton, Spearing, Guy, Delfouneso; Gnanduillet

Arsenal starting lineup:
Cech; Jenkinson, Sokratis, Koscielny, Lichtsteiner; Elneny, Guendouzi; Iwobi, Ramsey, Lacazette; Nketiah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.