Blackburn Rovers vs Liverpool Live Stream Laga Persahabatan 20/7/2018: Ward Gantikan Karius

Liverpool menghadapi laga persahabatan keempat di bulan Juli 2018 dengan menantang klub League One Blackburn Rovers FC pada Jumat 20 Juli 2018 di Ewood Park setelah sebelumnya ditahan imbang oleh klub yang terdegradasi ke League Two, Bury FC, tanpa gol.

Kendati tidak ditayangkan secara live lewat siaran langsung TV lokal, laga persahabatan antara Blackburn vs Liverpool kabarnya dapat disaksikan secara online live streaming antara lain melalui LFCTV untuk wilayah tertentu mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Jelang laga persahabatan, pelatih The Reds, Jurgen Klopp, mengungkapkan bahwa rekrutan barunya, Xherdan Shaqiri, serta trio penyerang Roberto Firmino, Mo Salah, dan Sadio Mane tidak terlibat dalam laga persahabatan ini. Gini Wijnaldum juga diragukan kehadirannya setelah berlatih secara terpisah sepanjang minggu akibat cedera.

“Xherdan telah datang, yang merupakan kabar baik. Dia sosok yang menyenangkan. Dia akan kembali di USA. Diharapkan dia akan berlibur di sana karena akan lebih mudah untuk bergabung bersama kami di sana.

Sering Dilihat:  Nonton TV Online - Live Streaming Semen Padang vs Madura United Pada Link Ini

“Dia tidak datang bersama kami (dari Liverpool), namun dia dapat terlibat (di ICC), itu menjadi kabar baik.

“Salah dan Mane juga datang ke Amerika bersama kami, namun mereka kembali tanggal 20 dan kami terbang tanggal 20. Ini membuat tidak masuk akal mereka bermain di tanggal 22 atau 25. Mungkin tiga hari setelah itu dalam ‘derby’ mereka dapat main.

“Ini bagus bahwa mereka bisa datang. Bobby Firmino kembali setelah itu, Xherdan Shaqiri datang, dan yang terakhir adalah pemain-pemain Belgia dan Inggris. Kemudian setelah tanggal 5 kami bersiap untuk musim (baru),” ungkap Klopp, dilansir dari Lancashire Telegraph.

Dua rekrutan musim panas lainnya yakni Nabi Keita dan Fabinho akan turut serta dalam kunjungan ke East Lancashire. Demikian pula Andy Robertson, Joe Gomez, dan Adam Lallana diprediksi akan terlibat dalam starting XI dalam pertandingan yang digelar sehari sebelum Liverpool berangkat ke Amerika untuk bersiap menghadapi Borussia Dortmund, Manchester City, dan Manchester United dalam turnamen pra-musim ICC 2018.

Sering Dilihat:  Marc Marquez Juara MotoGP Jerman 2017, Ambil Alih Puncak Klasemen

Sementara itu, Danny Ward diprediksi bermain selama 90 menit di bawah mistar gawang menggantikan Loris Karius, yang sempat membuat kesalahan saat Liverpool menang 3-2 dari Tranmere Rovers awal bulan ini meskipun berhasil menjaga gawangnya tanpa kebobolan dalam 62 menit pertandingan kontra Bury.

Meskipun musim lalu sempat dihadang masalah pilihan kiper, namun Liverpool sepertinya lebih siap menyambut musim baru dengan kehadiran kiper AS Roma, Alisson Becker. Menurut kabar, The Reds telah menuntaskan proses transfer penjaga gawang Timnas Brasil tersebut dengan nilai 67 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,262 triliun.

Link video streaming Liverpool vs Blackburn.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.