Bisa Kalahkan Madura United, Bhayangkara FC Jadi Juara Liga 1 2017

Tim bola Bhayangkara FC, juara liga 1 Gojek Traveloka2017

NontonBolaJo.com – Pertemuan melawan Madura United malam ini Rabu (8/11/2017) di Stadion Bangkalan, Bangkalan, akan menjadi penentu bagi Bhayangkara FC untuk menjadi juara Liga 1 2017.

Hal ini terjadi karena Bhayangkara FC mendapat tambahan 2 poin dari Komdis PSSI dari hasil pertandingan sebelumnya saat melawan Mitra Kukar. Naga Mekes dinyatakan bersalah karena memainkan Mohammed Sissoko yang masih menjalani hukuman tidak boleh bermain.

Komdis PSSI memutuskan Mitra Kukar kalah 0-3 dan memberikan tiga poin penuh kepada Bhayangkara FC. Keputusan ini membuat poin Bhayangkara FC otomatis naik menjadi 65 poin menyamai Bali United.

Bhayangkara pun di plot secara sistem sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 walaupun memiliki poin yang sama dengan Serdadu Tridatu. Hal ini dimungkinkan karena Bhayangkara FC menang head to head atas Bali United pada dua pertandingan sebelumnya.

Pada laga putaran pertama, Bhayangkara menang 3-1 atas Irfan Bachdim dan kawan-kawan. Sedangkan duel h2h di putaran kedua kembali Evan Dimas CS menyudahi langkah Bali United dengan skor 3-2.

Berdasarkan hitung-hitungan maka Bhayangkara FC hanya membutuhkan satu kemenangan dari dua laga sisa pada kompetisi Liga 1 musim ini. Jika menang melawan Madura United, maka Bhayangkara FC sudah mengunci juara Liga 1 2017.

Sebaliknya jika kalah, maka masih ada kesempatan lagi bagi Bhayangkara FC untuk membawa pulang Trophy (Piala) Liga 1 2017 yakni dengan mengalahkan Persija Jakarta saat duel di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (12/11).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here