Bintang Tottenham Son Heung Min Alami Patah Lengan, Bakal Absen Di Game Pra Musim

NontonBolaJo.com – Bintang klub Tottenham Hotspur, Son Heung Min, mengalami cedera parah di bagian lengan saat Timnas Korea Selatan mengalami kekalahan dari Qatar dengan skor 2-3 di kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Rabu dini hari (14/6/2017) WIB.

Son terpaksa digantikan di menit ke-34 setelah terjatuh dalam kondisi yang canggung pasca bertarung udara bersama Mohammed Musa. Pesepakbola berusia 24 tahun tersebut langsung memegangi bagian bawah lengan kanannya dan nampak sangat kesakitan sehingga harus meninggalkan lapangan.

Belum diketahui seberapa parah cedera lengan yang dialami Son. Namun di prediksi striker Spurs tersebut tidak dapat memperkuat klub-nya pada laga pra musim per tanggal 3 Juli 2017 mendatang.

Seyogyanya Son akan diberi waktu libur tambahan terkait keikutsertaannya dalam tugas internasional dan diharapkan dapat kembali bergabung dengan klub untuk melakukan tur 10 hari di Amerika pada akhir bulan depan. Namun kini belum diketahui pasti berapa lama waktu pemulihan yang dibutuhkan Son sebelum kembali berlaga.

Absennya Son akan menjadi kehilangan besar bagi Tottenham maupun timnas Korea Selatan. Apalagi Son merupakan striker yang cukup produktif, mencetak 21 gol, untuk Spurs musim lalu. Bersama timnas, Son juga telah mencetak 17 gol diantara 54 pertandingan yang diikutinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here