Bidik El Clasico, Sergio Ramos Pastikan Real Madrid Sangat Butuh Menang Atas Barcelona

NontonBolaJo.com – Kapten Real Madrid Sergio Ramos secara blak-blakan mengungkapkan bahwa timnya sangat membutuhkan kemenangan dalam laga El Clasico yang akan berlangsung di pekan 17 La Liga Spanyol. Bagi Ramos, kemenangan atas Barcelona kali ini teramat dibutuhkan mengingat situasi Los Blancos di La Liga.

Hingga 15 pekan perdana La Liga Spanyol, Real Madrid masih tertinggal 8 poin dibandingkan Barcelona yang kokoh di puncak klasemen sementara. Selisih poin bertambah setelah Barca menuntaskan pekan ke 16 lewat kemenangan telak atas Deportivo La Coruna dengan skor 4-0 sementara pertandingan antara Leganes vs Real Madrid tertunda akibat kesibukan pasukan Zinedine Zidane dalam merebut trofi juara FIFA Club World Cup 2017.

Sering Dilihat:  Chelsea vs Lyon Live Stream TVRI ICC 8/8/2018: 'Pemanasan' Terakhir Sebelum Premier League

Dengan demikian, Blaugrana berkunjung ke Santiago Bernabeu pada hari Sabtu 23 Desember 2017 mendatang dengan membawa keunggulan 11 poin, yang akan bertambah menjadi 14 poin seandainya mampu menaklukkan Real Madrid di laga El Clasico perdana kompetisi liga domestik musim ini.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan luar biasa. Tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan Clasico,” tutur kapten Madrid Sergio Ramos dalam acara sponsor di hari Selasa (19/12/2017), seperti dilansir dari Marca.

“Ini sepenuhnya berbeda dan pertandingan terpenting di dunia. Kami bertanggung jawab untuk menang lebih dari sebelumnya mengingat situasi diri kami, dalam rangka tetap berjuang untuk La Liga,” imbuhnya.

Real Madrid menyambut ‘Christmas Clasico’ di akhir tahun setelah sukses memboyong trofi ketiganya dengan menaklukkan Gremio di final Piala Dunia Antarklub versi FIFA di Abu Dhabi. “Kami melangkah dalam bentuk yang bagus setelah memenangkan FIFA Club World Cup, yang selalu nyaman bagi tim untuk level psikologi.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Huddersfield vs MU | Live Streaming Liga Inggris Pekan 9

“Kami ingin bermain dan telah bekerja keras minggu ini, jadi diharapkan kami dapat memperoleh tiga poin yang membuat kami dapat tetap dekat dengan tim-tim di atas kami,” ungkap Ramos.

Senada dengan The Meringues, Los Cules juga menyambut El Clasico akhir pekan dengan penuh percaya diri setelah berhasil membukukan hattrick kemenangan clean sheet di lintas kompetisi, mencetak total 8 gol tanpa kebobolan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.