Biaya Transfer Ke Barcelona Beres, Neymar Siap Debut Bersama PSG ?

NontonBolaJo.com – Pembayaran transfer biaya kepindahan Neymar dari Barcelona kabarnya telah diselesaikan oleh Paris Saint-Germain. Dengan demikian, seharusnya striker asal Brasil tersebut siap beraksi, memulai debutnya bersama PSG akhir pekan ini dalam laga antara Guingamp vs PSG yang berlangsung hari Minggu (Senin dini hari WIB), 13 Agustus 2017.

Sebelumnya diberitakan bahwa debut Neymar bersama PSG diperkirakan akan kembali tertunda terkait proses administrasi kepindahannya yang belum tuntas. Namun, menurut laporan yang dilansir dari Goal (11/8/2017), masalah pembayaran tersebut telah selesai antara PSG dan Barcelona.

Pekan lalu, Neymar gagal mengawali debutnya bersama PSG saat menghadapi Amiens akibat masalah administrasi. Andaikan masalah tersebut dapat diselesaikan dalam kurun waktu 24 jam ke depan, maka mantan trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) tersebut berpeluang untuk bermain di Stade du Roudourou akhir pekan ini.

Sering Dilihat:  Barcelona Masih Tunggu Pembayaran, Debut Neymar Di PSG Bakal Tertunda

Dengan diselesaikannya proses pembayaran, maka Barcelona seharusnya akan memberikan persetujuan kepada asosiasi sepak bola Spanyol (RFEF) untuk mengirimkan International Transfer Certificate kepada pihak Prancis.

Jika dokumen tersebut diverifikasi oleh asosiasi sepak bola Prancis (FFF) pada Sabtu tengah malam, maka Neymar berpeluang tampil di hari Minggu, di waktu yang nyaris bersamaan saat mantan rekan-rekannya tengah berjuang dalam laga El Clasico Piala Super Spanyol 2017 antara Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou.

Setelah berhasil merekrut Neymar, kini PSG kembali menjadi sorotan karena disebut-sebut kembali merekrut pemain bintang, striker AS Monaco, Kylian Mbappe. Namun belum ada konfirmasi dari kedua klub mengenai hal tersebut.

Sering Dilihat:  Kabar Gembira Barcelona: Lima Hari Jelang El Clasico, Rafinha Diklaim Siap Tanding!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.