Bhayangkara vs Persipura, Laga Big Match Tensi Tinggi

NontonBolaJo.com – Lanjutan pekan ke-23 Liga 1 mempertemukan Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura di stadion Patriot Chandrabhaka, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 9 September 2017, malam ini.

Karena kedua tim diketahui mengincar tiga poin maka diprediksi laga big match ini akan berjalan dengan tensi tinggi. Oleh sebab itu pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy meminta supaya wasit yang memimpin pertandingan bisa adil.

“Besok pertandingan big match dan saya berharap wasit fair untuk mendapat hasil positif,” kata Simon.

Tinggi tensi pertandingan karena Bhayangkara dan Persipura dinilai mantan pelatih timnas Filipina itu karena kedua tim sama-sama ingin mengkudeta posisi puncak klasemen yang dipegang Bali United.

“Besok akan menjadi laga sulit untuk kedua tim karena keduanya ingin memberikan tekanan kepada bali united sebagai pemuncak tapi di pertemuan pertama kami kurang beruntung saat bermain di jayapura karena gagal meraih poin,” kata pelatih asal Inggris tersebut.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga 1, Hasil Persib vs Gresik United Hari Ini 20 Agustus 2017

Laga malam ini, Bhayangkara FC mendapat tambahan kekuatan di lini tengah setelah Evan Dimas Darmono dan Putu Gede Juniantara kembali dari TC Timnas Indonesia U-22. Kubu tamu juga mendapat tambahan Marinus untuk membantu Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Bhayangkara FC berada satu tangga diatas Persipura dengan 43 poin, sedangkan Persipura 42 poin. Selisih dengan Bali United yang memiliki 44 poin di puncak klasemen hanya 1 dan 2 poin saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.