Bhayangkara vs Borneo FC Live Streaming Liga 1 27/5/2018: Duel Penting Di Tengah Jadwal Padat

Live Streaming Liga 1 Bhayangkara vs Borneo FC – Jadwal padat yang dihadapi seluruh klub dalam kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak membuat pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, sangat hati-hati menerapkan program latihan sebelum menantang juara bertahan musim lalu, Bhayangkara FC, di pekan ke-11 yang berlangsung hari Minggu 27 Mei 2018 di Stadion PTIK, Jakarta.

Perebutan tiga poin antara Bhayangkara vs Borneo FC yang, menurut laman Liga Indonesia, akan hadir secara live streaming mulai pukul 20:30 WIB di akhir pekan ini tergolong krusial bagi masing-masing klub demi menghindari jeratan zona degradasi.

Pasalnya, hingga pekan ke-10, Borneo dan Bhayangkara berturut-turut tertahan di urutan ke 14 dan 15 dengan selisih hanya satu poin lebih tinggi dibandingkan Perseru Serui yang menempati posisi teratas zona degradasi.

Sering Dilihat:  Live Streaming Manchester City vs Bournemouth Di Pekan 19 Liga Inggris: The Cherries Butuh Faktor 'Luck'

Bedanya, pekan lalu tim Pesut Etam sukses mengoleksi tiga poin penuh lewat kemenangan bergengsi atas runner up Liga 1 musim lalu, Bali United, dengan skor 2-0. Sebaliknya, Bhayangkara harus mengakui keunggulan Arema FC dan kalah telak empat gol tanpa balas.

Dalam kunjungan ke Malang lima hari lalu, The Guardian harus mengakui keunggulan tim tuan rumah lewat dua striker lokal, Dedik Setiawan dan Rivaldy Bawuo, yang masing-masing mencetak dua gol.

Hal inilah yang membuat pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, meminta skuad asuhannya mewaspadai kehadiran salah satu striker lokal dari Borneo FC, Lerby Eliandri, yang dinilai memiliki kualitas pemain asing.

“Dia penyerang lokal, tetap bukan berarti kualitasnya kalah dari pemain asing. Dia bagus dengan bola, terutama saat melakukan sundulan,” papar McMenemy.

Sering Dilihat:  Persela vs PS Tira Live Streaming Liga 1 28/5/2018: Peluang Gabung Lima Besar

Sebaliknya, Dejan Antonic lebih fokus pada persiapan tim menghadapi padatnya jadwal Liga 1 di tengah bulan Ramadan tahun ini.

“Kita harus hati-hati sekarang dalam menerapkan program latihan, sebab kondisi pemain memang tak bisa dipaksa. Sebagian besar dari dari mereka sedang berpuasa, ditambah jadwal pertandingan yang sangat rapat,” kata Antonic, dilansir dari laman Borneo FC.

Setidaknya ada dua pemain Borneo yang tidak terlibat dalam daftar skuad 19 pemain yang bertandang ke Jakarta. Abdul Rachman absen akibat cedera, sementara Diego Michiels harus menjalani skors akumulasi kartu kuning.

LINK Live Streaming Liga 1 Bhayangkara vs Borneo FC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.