Bhayangkara vs Arema : Prediksi, Jadwal Liga 1, TV Live Stream 04/08/2017

NontonBolaJo.com – Jadwal Liga 1 Indonesia hari ini, Jumat (04/08/2017), mempertemukan Bhayangkara FC vs Arema FC. Di Prediksi duel BFC vs Arema di pekan ke-18 Liga 1 Gojek Traveloka ini akan berlangsung sengit karena mengejar tiga poin.

Dilansir dari laman resmi PSSI di Liga Indonesia khusus berita Liga 1 dan Liga 2, pertandingan tim berjuluk The Guardian vs Singo Edan ini akan dimulai pada pukul 18:30 WIB (Waktu Indonesia Bagian Barat).

TV Live Stream / Siaran Langsung Bhayangkara FC vs Arema FC

Bertempat di stadion Patriot Chandrabhaga, kota Bekasi, laga pekan 18 Bhayangkara vs Arema akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi lokal, TV One, sebagai pemegang hak siar Liga 1 Gojek Traveloka Indonesia 2017. Selain di layar kaca, pertandingan BFC vs Arema kadang ditayangkan juga lewat live Streaming.

GameBhayangkara FC vs Arema FC
TanggalJumat, 04 Agustus 2017
Waktu18:30 WIB
StadionPatriot Chandrabhaga, kota Bekasi
Live StreamTV One
  • Jadwal siaran langsung Liga 1 Indonesia 2017 lengkap pekan ini, Lihat Disini.
Sering Dilihat:  Jadwal Jam Tayang Race Motogp Sepang 2017 | Siaran Langsung Live GP Malaysia Trans7

Prediksi Bhayangkara FC vs Arema FC

Bhayangkara FC dan Arema FC sama-sama gagal meraih poin sempurna pada laga terakhir putaran pertama liga 1. Bhayangkara kalah dari Persija Jakarta lewat gol tunggal Bruno Lopez dimenit yang sangat krusial, 90+2. Sedangkan Arema hanya mengandangkan satu poin setelah ditahan imbang dengan skor 0-0 oleh Pusamania Borneo FC.

Melihat potensi lewat statistik pertemuan head to head, Arema sudah empat kali mengalahkan Bhayangkara. Dua kali di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dimana Arema menang 3-0 (kandang) dan 0-1 (tandang) atas BFC.

Selanjutnya saat Piala Presiden tanggal 5 Februari 2017 Arema kembali menggoyang jala tim asuhan McMenemy tersebut melalui gol Vizcarra (menit 61), dan Santoso (menit 77). Dan terakhir di putaran pertama liga 1, saat masih diarsiteki Aji Santoso, Arema kembali menyarangkan bola ke gawang Bhayangkara lewat Setiawan (menit 18) dan Vizcarra (menit 72).

Sering Dilihat:  Prediksi Liga 1, Madura United vs Persija Jakarta 21 Agustus 2017

Dari data yang ada, di prediksi Arema punya peluang bagus untuk meraih tiga poin dari Bhayangkara, namun mesti ekstra hati-hati. Pasalnya mundurnya Aji Santoso sebagai pelatih kepala cukup berpengaruh pada mental pemain. Walaupun Joko Susilo pelatih Arema saat ini juga tidak kalah hebat.

Berikutnya, Bhayangkara FC sangat kuat bermain dikandangnya sendiri.  Tercatat dari delapan kali pertandingan yang berlangsung di stadion Patriot, Bekasi, Bhayangkara hanya kalah dua kali. Sisanya BFC mengandangkan tiga poin disetiap pertandingan. Dua laga kandang terakhir Bhayangkara mengalahkan Madura United (skor 2-1), dan Mitra Kukar dengan skor telak 4-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.