Bhayangkara FC vs Semen Padang, Wajib Raih Poin Bagi BFC

LIVE SCORE : Hasil Semen Padang vs Bhayangkara FC, Liga 1 Indonesia (15/9/2017)

NontonBolaJo.com – Bhayangkara FC akan tandang ke markas Semen Padang FC pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1, Jumat (15/9/2017).

Laga ini wajib memberikan poin bagi Bhayangkara FC karena mereka saat ini menduduki puncak klasemen Liga 1. Jika ingin mempertahankannya maka poin harus dibawah pasukan The Guardian dari stadion H. Agus Salim, Padang.

Hal ini dikatakan oleh Dendi Sulistyawan ketika pada sesi wawancara. Menurut penyerang BFC itu kondisi tim saat ini sedang bagus. Optimisme tinggi dibawah Dendi cs ke padang untuk meraih poin.

“Dengan kondisi tim yang sangat baik, kami sangat optimistis. Kami harus tetap ambil poin bila ingin bertahan di puncak klasemen,” kata Dendi Sulistyawan kepada laman Kompas, Selasa (12/9/2017).

Pun demikian walaupun datang dengan semangat besar. Dendi juga mengakui bahwa tidak mudah mengalahkan Semen Padang dikandangnya. Namun ia menyakini pelatih BFC Simon McMenemy sudah punya cara mengatasinya.

“Tetapi kami harus tetap waspada. Semen Padang adalah tim yang kuat juga. Saya yakin, pelatih juga sudah pikirkan dan antisipasi hal itu,” harapnya.

Bhayangkara FC sampai ke puncak klasemen setelah mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1 pada pekan ke-23 liga 1 yang berlangsung di stadion Patriot, Bekasi. Bhayangkara FC menggeser Bali United yang hanya bisa bermain imbang melawan Barito Putera.

SHARE
Ahmad Hernawan
Masih lajang dan senang kegiatan yang agak menantang adrenalin. Bergabung sebagai contributor disini untuk berbagi pengetahuan sekaligus menambah pengalaman menulis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here