Tim Laskar Juku Eja
PSM Makassar ketika melawan Semen Padang

Pemain PSM Makassar berposisi gelandang serang, Mark Anthony Klok mengatakan laga pamungkas timnya melawan Bhayangkara FC pada Kamis (19/10/2017) adalah pertandingan besar. Sayang laga tim yang berada di tiga besar klasemen ini tidak disiarkan langsung.

"Ini pertandingan besar, tapi tidak disiarkan di televisi, ini adalah sebuah lelucon," kata Klok ketika memberikan keterangan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu 18 Oktober 2017.

Pemain asal Belanda itu memprediksi laga ini bakal sengit. Bukan tanpa alasan Klok mengatakan demikian, karena Bhayangkara FC saat ini memuncaki klasemen sementara liga 1 dengan 59 poin, sedangkan tim yang menaunginya hanya terpaut empat poin dan berada diperingkat tiga.

Sering Dilihat:  Jelang Kontra Borneo FC, Ada Info Jadwal Persib vs Perseru Diundur Sehari

Sementara pelatih Laskar Juku Eja Robert Rene Alberts lebih fokus kepada tersedia perangkat pertandingan dan juga keamanan. Jika semua sudah dilakukan maka siapapun yang adalah tim terbaik.

"Lapangan dalam kondisi bagus, keadilan ditegakkan, tim yang menang akan saya apresiasi," ujar Robert.

Pertandingan Bhayangkara FC vs PSM memang tidak akan disiarkan langsung. Namun jangan kecewa dulu sebab, anda masih bisa nonton menggunakan jaringan internet secara live streaming.

Baca juga Jadwal Liga 1 2017: Live Streaming Bhayangara FC vs PSM Makassar, Tonton Disini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.