Bhayangkara FC vs Madura United Live Stream Liga 1 7/6/2018: Jaga Trend Positif

Bhayangkara FC berpeluang meneruskan status tak terkalahkan khusus di laga kandang saat menjamu Madura United di pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar hari Kamis 7 Juni 2018 di Stadion PTIK, Jakarta.

Torehan tanpa kalah yang dibukukan The Guardians dalam enam laga kandang musim ini menghantarkannya menghadapi duel antara Bhayangkara FC vs Madura United yang hadir dalam jadwal siaran langsung O-Channel dan dapat disaksikan secara live streaming mulai kick-off pukul 20:30 WIB.

Sayangnya, inkonsistensi catatan hasil membuat sang juara bertahan Liga 1 musim lalu ini tertahan di peringkat ke-10 dalam klasemen sementara dengan mengoleksi 16 dari 36 poin yang tersaji dalam 12 pertandingan. Namun tim asuhan Simon McMenemy bertekad menjaga trend positif yang tercipta dalam laga kandang, serta di dua laga liga terakhir secara beruntun tanpa kalah, yakni bermain imbang 1-1 bersama Borneo FC dan menang 1-0 saat mengunjungi Persib Bandung.

Sering Dilihat:  Jadwal SEA Games, Prediksi Skor Indonesia vs Thailand 15 Agustus 2017

“Tim kami sudah bisa menghadapi tekanan yang besar. Untuk pertandingan besok kami ingin mempertahankan rekor kandang kami yang belum pernah kalah,” tutur McMenemy, dikutip dari laman Liga Indonesia.

Tekad sang pelatih mendapat dukungan dari kembalinya tiga pemain handal yang telah kembali dari Timnas U-23 Indonesia, yakni Muhammad Hargianto, Awan Setho Raharjo, dan Putu Gede Juni Antara.

Kendati demikian, Bhayangkara dipastikan akan mendapat perlawanan tangguh dari Madura United yang tengah haus akan kemenangan setelah gagal meraih tiga poin penuh dalam empat laga liga terakhir secara beruntun, termasuk ditahan imbang Bali United 2-2 di laga liga terakhir.

Hasil yang kurang apik tersebut mendesak posisi Madura United ke urutan 6 di klasemen dengan total 18 poin, terpaut 3 poin lebih rendah dibandingkan PSM Makassar yang saat ini berada di puncak klasemen.

Sering Dilihat:  Lawan Timnas U-23 Indonesia, Ini Taktik Pelatih Singapura Untuk 'Curi' Posisi Di Asian Games

Selain memiliki catatan hasil yang kurang unggul dibandingkan Bhayangkara dalam beberapa laga liga terakhir, tim Laskar Sape Kerap juga menorehkan rekor yang kurang apik dalam perjumpaan head to head dengan dua kali kalah secara beruntun dari empat pertemuan.

Namun menurut pelatih interim Madura United, Djoko Susilo, catatan pertemuan h2h tersebut justru meningkatkan motivasi para pemain untuk meraih kemenangan.

“Harapan kami, pemain bisa tetap maksimal di pertandingan ini. Memang, Bhayangkara FC lebih unggul head to head dengan kami. Tapi, justru itu akan jadi motivasi kami untuk menang,” tegas Djoko.

LINK Live streaming Bhayangkara vs Madura United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.