Bhayangkara FC vs Bali United : Prediksi, Jadwal Siaran Langsung, Link Live Streaming Liga 1 (29/7/2017)

NontonBolaJo.com – Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan Ke-27 mempertemukan Bhayangkara FC vs Bali United di stadion Patriot, Bekasi, Jumat (29/9/2017).

Live Streaming / Jadwal Siaran Langsung BFC vs Bali Utd. Laga bigmatch yang akan kick-off mulai pukul 18:30 WIB ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi lokal TV One. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui layar monitor tv atau link live streaming berikut di website tvone.

Prediksi Bhayangkara FC vs Bali United. Diprediksi pertandingan The Guardian melawan Serdadu Tridatu, julukan kedua tim ini akan berlangsung panas. Pasalnya kedua tim sama-sama mengejar tiga poin untuk memimpin klasemen sementara Liga 1 2017 pekan ini. Simak berikut prediksi / preview kedua tim.

Bhayangkara FC. Tim asal Surabaya ini baru sekali kalah dari 10 pertandingan terakhir. Sisanya dua kali hasil imbang dan tujuh kemenangan berhasil menambah poin pada papan klasemen mereka di liga 1. Alhasil, tim besutan Simon Mc Menemy ini menduduki peringkat puncak klasemen.

Sering Dilihat:  Live Streaming Manchester City vs Bournemouth Di Pekan 19 Liga Inggris: The Cherries Butuh Faktor 'Luck'

Bali United. Tak kalah dengan lawannya, Bali United juga memiliki catatan hasil pertandingan yang sangat luar biasa. Membandingkan data 10 laga terakhir, maka kedua tim mempunyai jumlah poin yang sama yang dimasukkan ke klasemen.

Hanya saja secara keseluruhan dari 26 pertandingan liga 1, tim asuhan Widodo Cahyo Putro itu kalah satu kali kemenangan dari Bhayangkara. Fakta ini mengantar mereka harus puas menduduki peringkat 2 klasemen dan hanya terpaut 1 poin dari Bhayangkara FC.

Fakta dan Data Bhayangkara FC vs Bali United
  • Tim Bhayangkara FC dan Bali United sama-sama mengemas 1x kalah, 2x seri, dan 7x menang dalam 10 pertandingan terakhir.
  • Bhayangkara FC hanya 1x seri di lima laga sebelumnya
  • Bali United 2x seri pada lima pertandingan sebelumnya
  • Kedua tim terpaut selisih 1 poin dan sedang memperebutkan puncak klasemen liga 1

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Bali United. Sulit menentukan siapa yang akan menang diantara kedua tim. Mereka sama-sama memiliki pemain berkualitas dan berpengalaman. Sebut saja Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius, Stefano Lilipaly di Bali United, sedangkan di Bhayangkara FC ada Paulo Moreira, Ilija Spasojevic, Evan Dimas, dan I Putu Gede.

Sering Dilihat:  Persipura vs Madura United Live Streaming Liga 1 19/5/2018: Panasnya Persaingan Papan Atas

Kalaupun harus memprediksi, maka kami prediksi Bhayangkara FC akan menguasai pertandingan. Pun demikian saya serang Bali United sangat kuat dengan adanya sang top skorer, Comvalius yang sudah mencetak 26 gol selama ini.

Prediksi skor akhir Bhayangkara FC lawan Bali United berakhir pada angka 1-1. Berapa prediksi skor menurut anda ?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.