Berita MU: Jika Jadi Juara FA Cup, Matic Tetap Tidak Puas!

Manchester United berhasil menjadi salah satu diantara empat kandidat pemenang FA Cup 2017-2018, namun Nemanja Matic mengaku tidak puas jika hanya berhasil menutup musim ini dengan kemenangan di Piala FA.

Gol Matic saat menjamu Brighton di perempat final FA Cup melengkapi kemenangan MU di Old Trafford pada Minggu 18 Maret 2018 dini hari WIB, yang menandai kebangkitan skuad asuhan Jose Mourinho setelah dipermalukan Sevilla yang membuat langkahnya terhenti di Liga Champions.

Dengan kegagalan di Liga Champions, tidak berhasil mempertahankan Piala Liga Inggris, serta kokohnya Manchester City di puncak klasemen Premier League, maka otomatis peluang terakhir MU untuk mengangkat trofi di musim ini hanya melalui FA Cup.

Sering Dilihat:  Jelang MU vs Sevilla: Jose Mourinho Ragukan Kehadiran Paul Pogba

Namun gelandang asal Serbia tersebut keukeuh bahwa jika berhasil memenangkan Piala FA tidak berarti ini menjadi sebuah musim yang sukses bagi MU.

“Saya pikir tidak. Karena saya selalu ingin menang lebih dan lebih lagi, namun Premier League Anda menghadapi enam atau tujuh tim yang ingin memenangkan liga. Tidak mungkin selalu menang, namun jika kami memenangkan FA Cup itu bagus, tapi tidak sempurna,” tutur Matic seperti dilansir dari Daily Star (19/3/2018).

“Anda memiliki empat kompetisi dalam musim ini dan jika Anda memenangkan salah satu, bagi saya ini tidak cukup.

“Dalam Premier League, ketika Anda berada di empat besar ini tidak sempurna, namun bagus untuk dapat bermain di Liga Champions musim ini. Jika Anda memenangkan FA Cup, saya tidak dapat mengatakan ini musim yang sukses,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Manchester United vs Basel (13/9/2017), Jose Mourinho Kehilangan Dua Bek

Bagi MU, ini adalah penampilan semi final kedua kalinya dalam tiga musim terakhir FA Cup. Pada 2015-2016, United berhasil menaklukan Everton dengan skor 2-1 di semi final sebelum akhirnya berhasil meraih trofi juara dengan menaklukan Crystal Palace 2-1 di babak final lewat tambahan waktu.

Sesuai hasil drawing semi final FA Cup 2017-2018, Manchester United akan bertemu dengan Tottenham Hotspur dalam pertandingan yang digelar di Wembley Stadium, London, pada tanggal 22 April mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.