Berhasil Taklukan Chelsea, Inter Milan Juara ICC 2017 Zona Singapura

Jadwal ICC 2017 Hari Ini

NontonBolaJo.com – Inter Milan berhasil menaklukkan juara Premier League musim lalu, Chelsea, dengan skor 2-1 dalam laga penutup International Champions Cup (ICC) 2017 zona Singapura. Meraih 2 kemenangan diantara 3 pertandingan membuat Nerazzurri mengukuhkan diri sebagai juara ICC 2017 wilayah Singapura.

Pertandingan antara Chelsea vs Inter Milan berlangsung malam hari ini, Sabtu (29/7/2017), di National Stadium, Singapura, kick-off pukul 18:35 WIB. Stevan Jovetic dan Ivan Perisic menjadi ‘pahlawan’ bagi Inter di lapangan, sementara aksi yang dilakukan Geoffrey Kondogbia disebut-sebut sebagai gol bunuh diri terbaik.

Jovetic membuka keunggulan perdana bagi Inter setelah sempat gagal mengeksekusi penalti dengan sempurna di penghujung babak pertama. Sedangkan di babak kedua, tepatnya di menit ke-53, Jovetic lagi-lagi menjadi ‘mimpi buruk’ bagi Chelsea setelah berhasil menciptakan assist sempurna yang dieksekusi secara apik oleh Perisic sebagai gol kedua Inter.

Namun aksi yang paling menghebohkan dalam pertandingan Sabtu malam ini adalah saat Kondogbia membobol gawangnya sendiri lewat operan bola ke belakang dari jarak sekitar 40 meter.

Video gol bunuh diri Kondogbia dalam pertandingan Chelsea vs Inter Milan :

Kemenangan atas Chelsea membuat Inter Milan berada di puncak klasemen ICC 2017 zona Singapura dengan berhasil meraih kemenangan sempurna dalam 2 laga secara beruntun. Sebelumnya, skuad asuhan Luciano Spalletti ini juga telah menaklukkan kampiun Bundesliga musim lalu, Bayern Munchen, dengan skor 2-0. Bahkan di Tiongkok, Inter juga berhasil menaklukkan Olympique Lyon (1-0).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here