Benfica vs. Manchester United: Preview, Live Streaming, Info TV Siaran Langsung

Benfica menghadapi laga wajib menang saat menjamu Manchester United di Estadio da Luz, Lisbon, Kamis dini hari WIB, dalam rangka menjaga asa untuk terkualifikasi ke putaran selanjutnya. The Eagles mengalami dua kekalahan beruntun yang membuatnya terperosok di posisi juru kunci klasemen Liga Champions Grup A tanpa poin, dengan selisih gol -6.

Benfica ditaklukan CSKA Moskow di laga perdana dengan skor 1-2 sebelum kemudian ditekuk Basel lewat 5 gol tanpa balas. Pertandingan terakhir ini pun menyebabkan absennya pemain bintang Andre Almeida saat menjamu MU akibat ganjaran kartu merah yang membuatnya di skors 2 pertandingan.

Sebaliknya, Manchester United mengawali ‘hidup’ di Liga Champions lewat dua kemenangan beruntun dengan mengalahkan Basel dan CSKA Moskow, mencetak total 7 gol dan hanya satu kali kebobolan. Hasil gemilang tersebut membawa The Red Devils ke posisi puncak klasemen Grup A lewat torehan 6 poin penuh.

Di mana dan bagaimana Anda bisa menonton langsung pertandingan ini ?

Pertandingan Befica vs Manchester United digelar Kamis, 19 Oktober 2017, pukul 01:45 WIB, di Stadion Estadio da Luz, Lisbon, disiarkan langsung live streaming oleh televisi lokal.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Bola RCTI MU vs Southampton Pekan 21 Liga Inggris: Duetkan Lukaku Dan Ibrahimovic Lagi?

Link Streaming : SCTV, TV Online

Baca juga: Live Streaming Barcelona vs. Olympiakos

Preview Live Stream Video :

Jose Mourinho bersikeras memilih Benfica sebagai tim terkuat diantara tiga lawannya di Grup A meskipun catatan hasil yang dibukukan berkata sebaliknya. Bahkan The Special One menganggap bagus andaikan harus berbagi satu poin bersama lawannya di tengah minggu ini.

“Benfica perlu menang dalam empat pertandingan tersisa. Saya telah menunjukkan pada para pemain bahwa bagi saya Benfica jauh lebih baik dibandingkan CSKA atau Basel. Pemain-pemain saya menyadari terkadang hasil tidak menjadi indikator untuk menilai sebuah tim, terkadang situasi berdampak terhadapnya.

“Tujuan kami adalah terkualifikasi. Tujuan tunggal kami adalah terkualifikasi. Satu poin dalam laga tandang melawan tim terkuat dalam grup adalah bagus, namun pertandingan dapat dianalisa di luar konteks. Sebagai sebuah pertandingan, kami akan ingin mencoba dan menang,” tegas Mourinho seperti dikutip dari Mirror (17/10/2017).

“Akan sulit untuk terkualifikasi dari grup ini dengan kurang dari 10 poin. Benfica telah melakukan sangat banyak hal di Liga Champions yang telah saya analisa, saya mengetahui semua pilihan mereka.”

Sering Dilihat:  Hasil Skor Timnas Indonesia U-16 vs Filipina 7-1, Garuda Asia Sementara Pimpin Klasemen Grup B Turnamen Jenesys 2018

Tidak seperti biasa, Mourinho kali ini memilih untuk bungkam terkait kabar tim asuhannya dengan hanya mengindikasikan ‘sangat banyak yang cedera’.

“Saya tidak akan memberi tahu anda tim-nya. Dengan banyaknya yang cedera anda dapat memprediksi dengan nyaris sukses karena kami memiliki pilihan yang sangat sedikit. Mudah bagi anda untuk menebaknya.”

Jose Mourinho dalam acara jumpa pers
Jose Mourinho yakin hadapi tim terkuat di Grup A Liga Champions jelang pertandingan Benfica vs MU (19/10/2017)

MU menghadapi Benfica setelah laju kemenangannya terhenti saat harus bermain imbang tanpa gol bersama Liverpool di akhir pekan lalu. Namun Rui Vitoria yakin bahwa Mourinho tidak akan mengadopsi gaya permainan seperti yang diterapkannya saat menghadapi The Reds.

“Jelas bahwa kami melihat sebuah set pertandingan, saya tidak percaya akan menyalin (seperti kontra Liverpool), karakteristik para pemain kami berbeda, Mourinho tahu apa yang terjadi di Inggris dan di liga kami.

“Kami akan mencari karakteristik dan apa yang telah dilakukan tim Mourinho di berbagai pertandingan, namun kami menghadapi seorang pelatih dengan wawasan dan analisa terhadap permainan, seorang pelatih yang sangat kuat,” tutur Vitoria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.