Benfica vs Juventus Live Stream TVRI ICC 29/7/2018: Masih Tanpa Cristiano Ronaldo

Bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo, masih dalam masa liburan ketika rekan-rekannya akan berhadapan dengan Benfica di turnamen pra musim International Champions Cup (ICC) 2018 yang akan digelar hari Minggu 29 Juli 2018 dini hari WIB di Red Bull Arena, New Jersey.

Hadir secara live lewat jadwal siaran langsung TVRI mulai kick-off pukul 00:00 WIB, duel antara Benfica vs Juventus disinyalir akan dimeriahkan oleh pertarungan antara striker anyar Benfica, Nicolas Castillo, dan salah satu bek terbaik, Giorgio Chiellini.

Castillo bergabung bersama The Eagles dari Pumas UNAM setelah mencetak 24 gol dalam 32 pertandingan untuk klub asal Meksiko tersebut. Dalam penampilan debutnya bersama Benfica, striker asal Chile ini mencetak gol ketika melawan Napredak dan juga gol tunggal yang menjadi penentu kemenangan dalam laga persahabatan kontra Sevilla.

Sering Dilihat:  Borneo FC vs Bali United Live Streaming Liga 1 23/5/2018: Tanpa Tiga Pilar

Kini, Castillo memiliki peluang untuk menguji dirinya melawan salah satu bek terbaik di dunia sepakbola, Giorgio Chiellini.

Baik Benfica maupun Juventus sama-sama merebut kemenangan di penampilan perdananya bersama lawan masing-masing, Borussia Dortmund dan Bayern Munchen. Skuad asuhan Rui Vitoria unggul lewat adu penalti setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2, sedangkan brace Andrea Favilli membuat Juve menang atas Bayern.

“Ini bagian dari proses pra-musim lintas seluruh tim. Para pemain bekerja sangat baik namun masing-masing membutuhkan proses individual, dari cara mereka mendapatkan bentuk terbaik. Masing-masing pemain memiliki kenyataan, tidak ada kaitannya dengan masalah tertentu.

“Saya gembira dengan semua orang dan tim. Sejarah tentang (kesulitan mencetak) gol masih ada, namun ini normal sebelum sebuah penantang dengan pemain-pemain berkualitas ada di depan. Namun tidak ada yang mengubah performa keseluruhan dari sebuah tim yang berkembang, sangat bertekad dan yakin,” pujian Rui Vitoria untuk penampilan tim-nya ketika menang atas Dortmund.

Sering Dilihat:  Prediksi Madura United vs Arema FC, Liga 1 2017 Live Stream TV One

Selain pemain yang absen panjang akibat cedera, Filip Krovinovic, Rui Vitoria mendapat dukungan seluruh skuad-nya untuk menghadapi Juventus.

Sementara dengan absennya CR7, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic dari laga pra-musim, Favilli diprediksi tetap menjadi ujung tombak Bianconeri saat menghadapi Benfica. Rekrutan baru Joao Cancelo dan Emre Can juga berharap dapat memberi kesan positif di laga persahabatan ini.

Link live streaming juventus vs Benfica.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.