Belgia vs Portugal Live Stream Laga Persahabatan Internasional 3/6/2018: Tanpa Cristiano Ronaldo

Live streaming Belgia vs Portugal. Cristiano Ronaldo dipastikan absen dalam laga persahabatan internasional antara Belgia vs Portugal yang digelar di Stadion King Baudouin, Brussels, Minggu 3 Juni 2018 dini hari WIB sebagai ajang persiapan menuju Piala Dunia 2018 di Rusia.

Tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV, menurut Pengentau.id duel antara Belgia vs Portugal dapat disaksikan via live streaming ESPN untuk wilayah tertentu, mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Timnas Belgia menghadapi laga persahabatan kali ini setelah tampil gemilang tanpa kalah di tahap kualifikasi Piala Dunia. The Red Devils bahkan tak terkalahkan dalam 16 laga terakhir lintas kompetisi maupun persahabatan (12 menang, 4 seri) sejak kekalahan terakhir di laga persahabatan saat menghadapi Spanyol bulan September 2016 dengan skor 0-2.

Sering Dilihat:  Live Streaming Austria vs Jerman Laga Persahabatan Internasional 2/6/2018: Kembalinya Manuel Neuer

Sedangkan Timnas Portugal tidak berhasil mencatatkan hasil se-gemilang lawan tandingnya kali ini, sempat mengalami dua kekalahan diantara 16 laga terakhir termasuk saat menjamu Belanda di laga persahabatan bulan Maret 2018 yang berakhir dengan skor 0-3.

Kendati demikian, Selecao das Quinas berhasil membukukan hattrick kemenangan dalam tiga pertemuan head to head terakhir bersama Belgia, mencetak total 8 gol dan hanya dua kali kebobolan.

Pelatih Belgia, Roberto Martinez, berniat untuk memanfaatkan laga persahabatan akhir pekan ini untuk memilih 23 dari 28 pemain yang masih terlibat dalam daftar skuad untuk dapat diberangkatkan ke Rusia. Rencananya, Martinez akan mengumumkan nama ke-23 pemain tersebut pada hari Senin.

Timnas Belgia memang salah satu tim yang kaya akan pemain-pemain bertalenta termasuk duo Manchester City, Kevin de Bruyne dan Vincent Kompany, striker MU dan Chelsea, Romelu Lukaku dan Eden Hazard, serta kiper Chelsea Thibaut Courtois.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Juventus vs Sampdoria Liga Italia 15/4/2018: Jangan Sampai Terpeleset!

Sementara skuad Portugal tentu dilengkapi sang superstar, Cristiano Ronaldo, dalam kompetisi FIFA World Cup. Namun sang CR7 dipastikan absen dalam kunjungan ke Belgia dan tengah menikmati liburan setelah berhasil memperkuat Real Madrid merebut trofi Liga Champions musim ini.

“Cristiano Ronaldo tengah liburan. Saya tidak akan mengganggu Cristiano, setelah musim dimana dirinya berjuang sangat keras dan melelahkan. Saya tidak harus berbicara dengan Cristiano. Diharapkan dia dapat memiliki liburan yang luar biasa dan kembali dengan kondisi baik. Itu hal yang penting,” tutur pelatih Portugal, Fernando Santos, dikutip dari Mirror.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.