Belgia vs Mesir Live Stream Laga Persahabatan Internasional 7/6/2018: Apa Kabar Mohamed Salah?

Pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper, memperbesar harapan hadirnya Mohamed Salah untuk memperkuat tim di Piala Dunia 2018. Namun striker Liverpool tersebut belum terlibat dalam laga persahabatan internasional antara Belgia vs Mesir yang digelar pada Kamis 7 Juni 2018 dini hari di King Baudouin Stadium, Brusel.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, menurut Pengentau.id duel antara Belgia vs Mesir hadir via live streaming ESPN untuk wilayah tertentu, mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Salah satu tim bertabur bintang, Belgia, akan meneruskan persiapannya menjelang FIFA World Cup 2018 dengan menjamu Mesir, minus Mohamed Salah, setelah di laga persahabatan sebelumnya bermain imbang tanpa gol bersama Portugal. Hasil tersebut memperpanjang status tak terkalahkan yang ditorehkan The Red Devils dalam 17 laga terakhir lintas kompetisi.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming LAS PALMAS vs BARCELONA: Ini Daftar Skuad Dan Prediksi Line Up

Senada dengan Belgia, Timnas Mesir pun menorehkan hasil imbang di laga persahabatan terakhir, ketika berhadapan dengan Kolombia. Ini adalah torehan hasil imbang kedua kalinya secara beruntun setelah sebelumnya berbagi satu gol dengan Kuwait.

Kabar gembira pun datang dari The Pharaohs terkait kondisi Mohamed Salah yang sempat diragukan kehadirannya di Piala Dunia tahun ini setelah mengalami cedera bahu akibat berbenturan dengan bek Real Madrid Sergio Ramos.

“Salah dalam tahap pemulihan bukan hanya di bagian bahunya. Kami perlu meningkatkan sikap dan level kebugarannya karena cedera ini menghadangnya untuk berlatih seperti seorang pemain normal.

“Namun kami mendapatkan kabar yang sangat menggembirakan dari dokter kami, kami harap dia akan bersama kami sebelum Uruguay (lawan Mesir di laga pembuka Piala Dunia pada 15 Juni waktu setempat). Kami optimis dan kami menantikannya,” ungkap Cuper, dilansir dari Sky Sports (5/6/2018).

Sering Dilihat:  Live Streaming RCTI Bola Timnas Indonesia vs Mongolia: Adu Taktik Milla vs Weiss, Tsunami Cup 2017

Sementara itu di kubu tuan rumah, Vincent Kompany diragukan kehadirannya dalam laga persahabatan kali ini setelah sempat terpincang-pincang saat menghadapi Portugal di babak kedua akibat masalah otot.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.