Belajar dari Kesalahan, Global Cebu dan Bali United Pasang Target 3 poin di AFC Cup 2018

Bali United dan Global Cebu akan bertarung di fase grup G AFC Cup 2018 malam ini, Selasa 27 Februari. Persiapan telah dilakukan kedua tim jelang duel di Stadion Rizal Memorial, Manila pada pukul 18:30 WIB.

Kekalahan sebelumnya membuat persiapan Global Cebu lebih matang. Global kalah dari FLC Thanh Hoa di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam pada 10 Februari. Kalah 1-0, pelatih Global Cebu FC, Marjo Allado bertekad untuk meraih tiga poin saat menjamu Bali United.

“Kami akan melakukan apapun agar bisa mendapatkan tiga poin, karena sepakbola adalah tentang hasil,” kata Marjo.

Menurut Marjo tim asuhan sudah belajar dari kekalahan sebelumnya. Sejumlah perbaikan telah dilakukan dan mereka siap mengejar target.

Sering Dilihat:  Portugal vs Belanda Live Streaming International Friendly Match 27/3/2018: Menyimak Aksi Ronaldo Selanjutnya

Lihat Link streaming Nonton Global Cebu vs Bali United Disini!

Sementara Bali United tak kalah garang. Pelatih Bali United, Widodo Cahyo Putro mengaku sudah mempersiapkan pasukan Serdadu Tridatu dengan baik termasuk melihat video pertandingan lawan.

“Kekuatan Global Cebu sudah dilihat. Tapi akan ditambah lagi melihat video pertandingan mereka,” kata eks Pelatih Sriwijaya FC ini di situs resmi Liga 1.

Memboyong 20 pemain terbaik, Widodo mengatakan sejumlah pemain timnas juga akan segera bergabung di Manila.

“Para pemain yang di timnas langsung bertemu di Manila. Tidak masalah, selama ini mereka yang ada di timnas sudah tahu mengenai taktikal Bali United,” ungkapnya.

Sebelumnya, Bali United harus kalah dari Yangon United saat menjadi tuan rumah Piala Asia 2018 di Kapten I Wayan Dipta bulan Januari lalu. Bali United kalah 1-3 dari Yangon United.

Sering Dilihat:  Ayahanda Jose Mourinho Meninggal Dunia Di Usia 79 Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.