Begini Nih Kata Ucapan Selamat Natal 2017 A la Lionel Messi!

Selebrasi gol Lionel Messi

NontonBolaJo.com – Kata ucapan Selamat Natal 2017 mulai bergema beberapa hari sebelum perayaan Hari Natal yang diperingati setiap tanggal 25 Desember 2017. Tahun ini, Lionel Messi berhasil mengucapkan ‘Selamat Natal’ kepada para penggemarnya dengan cara yang istimewa, melalui sejumlah rekor baru lewat kemenangan di El Clasico.

Sebelumnya, saat menerima penghargaan Pichichi dan Di Stefano Awards, Messi sempat berharap mendapatkan kegembiraan Natal melalui kemenangan di laga El Clasico yang mempertemukan Real Madrid vs Barcelona di Santiago Bernabeu, Madrid. Tidak hanya berhasil memenuhi harapannya, La Pulga bahkan menorehkan beberapa rekor baru lewat gol tunggal yang dicetaknya melalui titik putih pada hari Sabtu (23/12/2017) kemarin.

Setidaknya ada lima rekor yang dipecahkan Messi lewat kemenangan El Clasico di pekan 17 La Liga Spanyol. Tiga diantaranya yakni Messi tercatat sebagai top skorer sepanjang sejarah La Liga dengan 25 gol, top skorer sepanjang sejarah digelarnya El Clasico di Bernabeu lewat 15 gol, dan top skorer dalam sejarah El Clasico di La Liga dengan 17 gol.

Di samping itu, dalam pertandingan El Clasico tersebut Messi pun menyajikan assist ke-200 kalinya untuk Barcelona di seluruh kompetisi, yakni ketika menghadirkan umpan matang yang dieksekusi dengan sempurna oleh Aleix Vidal di injury time babak kedua sebagai penutup kemenangan Barca dengan skor 3-0. Messi juga tercatat sebagai pemain satu-satunya yang berhasil mencetak lebih dari 15 gol dalam 10 pertandingan La Liga secara beruntun.

Kegembiraan Natal pun dibagikan Messi melalui unggahan foto di akun Facebook miliknya. Foto momen selebrasi gol yang dilakukannya setelah berhasil mengeksekusi penalti dengan sempurna di Bernabeu dipilihnya sebagai ‘Kartu Natal’ bagi para penggemar.

Selamat Natal a la Messi
Kata Ucapan Selamat Natal 2017 a la Lionel Messi (sumber: Facebook)

“Luar biasa mengakhiri tahun dengan kemenangan penting di El Clasico! Pelukan dan Selamat Natal untuk Anda semua! – LIO,” tulis Messi diiringi foto saat dirinya mengangkat kedua tangan merayakan gol ke-25 kali nya di El Clasico.

Hingga pekan 17 La Liga Spanyol musim ini, Messi memimpin daftar top skorer dengan 15 gol, lima gol lebih banyak dibandingkan striker Barca Luis Suarez atau 11 gol lebih banyak dibandingkan rival terdekatnya, Cristiano Ronaldo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here