Bayern Munchen vs Sevilla Live Streaming Liga Champions 12/4/2018: Jangan Puas Dulu!

Bayern Munchen menjamu Sevilla di leg kedua perempat final Liga Champions pada Kamis 12 April 2018 dini hari WIB dengan keunggulan skor 2-1 di leg pertama.

Pertandingan antara Bayern vs Sevilla dapat disaksikan secara live streaming dari Allianz Arena, Munchen, via Bein Sports 2 mulai kick-off pukul 01:45 WIB Kamis dini hari.

Berkaca dari apa yang menimpa Barcelona, yang secara mengejutkan tersingkir dari UCL musim ini lewat kemenangan AS Roma 3-0 di leg kedua, Die Bayern nampaknya akan lebih waspada terkait kemungkinan comeback Sevillistas di leg kedua.

Hal tersebut pun telah disadari oleh pelatih Jupp Heynckes, yang memprediksi skuad asuhan Vincenzo Montella akan bermain menyerang dan mengambil inisiatif untuk mengejar ketinggalannya.

Lihat juga jadwal live streaming Liga Champions malam ini:

Sering Dilihat:  Prediksi Line Up Dan Daftar Skuad PSG vs Real Madrid Di Leg Kedua 16 Besar Liga Champions 7 Maret 2018

“Ketika Anda kalah leg pertama di laga kandang 2-1, Anda harus mengambil resiko, mencari serangan dan melakukan inisiatif. Sevilla akan melakukan itu,” tutur Heynckes dilansir dari situs FC Bayern (10/4/2018).

“Kami tahu bagaimana Sevilla melakukan pendekatan dan kami akan bereaksi terhadapnya. Kami akan mencoba bermain seperti yang selalu kami lakukan di rumah. Kami telah bersiap, ada atmosfer luar biasa dalam tim dan pemain-pemain saya bertekad untuk mencapai semi final,” imbuhnya.

Secara sejarah, Bayern hanya pernah satu kali gagal lolos ke babak selanjutnya dari 24 perhelatan kompetisi Eropa ketika telah memenangkan laga tandang di leg pertama.

“Kami sangat senang dengan hasil leg pertama. Kemenangan 2-1 dalam laga tandang luar biasa, namun itu baru paruh pertama. Segalanya dapat terjadi dalam sepak bola,” ucap pemain veteran Bayern, Arjen Robben.

Sering Dilihat:  Arema FC vs PSIS Live Streaming Indosiar Liga 1 Indonesia 1/6/2018: Hindari Posisi Juru Kunci

“Mereka bermain sangat baik di Manchester (kontra MU). Mereka tetap sebuah tim yang sangat bagus. Kami harus mempersiapkan segalanya dan konsentrasi terutama pada diri kami. Kami tidak bermain untuk seri. Kami selalu bermain untuk menang. Anda selalu perlu performa top di Liga Champions dan seperti itu juga besok,” tambahnya.

Setidaknya dua pemain Bayern dipastikan absen dalam pertandingan ini, yakni Arturo Vidal dan David Alaba. Sebaliknya, tim tamu mendapat tambahan tenaga dengan kembalinya Ever Banega setelah menuntaskan skors.

“Banega adalah sosok pemain penting bagi kami, namun kami masih memiliki pertandingan yang bagus saat dia absen. Kami memiliki pemain-pemain lain yang dapat bermain di posisi itu. Pizarro bermain baik di leg pertama, dengan kualitas berbeda,” jelas Montella.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.