Bayern Munchen vs PSG Live Stream ICC 21/7/2018: Debut Die Bayern Bersama Niko Kovac

Bayern Munchen siap mengawali debut di bawah kepemimpinan pelatih baru, Niko Kovac, dengan menghadapi Paris Saint-Germain di turnamen pra-musim International Champions Cup (ICC) yang digelar hari Sabtu 21 Juli 2018 di Worthersee Stadion, Austria.

Tahun ini, pertandingan tim-tim papan atas dalam turnamen pra-musim ICC dilansir dari Video.Pengentau.id dapat disaksikan oleh pencinta sepak bola Tanah Air secara live streaming lewat jadwal siaran langsung TVRI termasuk duel antara juara Bundesliga musim lalu, Bayern Munchen, kontra juara Ligue 1, PSG, mulai kick-off pukul 21:00 WIB.

Yang menarik, selain menjadi pertemuan antar dua juara liga, duel antara Bayern Munchen vs PSG juga menjadi ujian perdana bagi Niko Kovac, mantan pemain Die Bayern era 2001 dan 2003 yang kini mengisi posisi pelatih kepala menggantikan Jupp Heynckes. Menjadi pertanyaan besar apakah Kovac akan menerapkan taktik serupa dengan pelatih veteran tersebut atau mengimplementasikan gaya permainan lewat serangan balik mematikan yang sukses diterapkannya di Eintracht Frankfurt.

Sering Dilihat:  Live Streaming Chelsea vs Hull City Putaran Kelima FA Cup 17/2/2018: Persiapan Jelang Barcelona

Tentu saja, seperti biasanya di laga pra-musim, sejumlah pemain senior belum dilibatkan. Apalagi mengingat ICC kali ini dilaksanakan sesaat setelah Piala Dunia 2018 selesai.

James Rodriguez, Corentin Tolisso, serta Thomas Muller masih berlibur setelah memperkuat timnas masing-masing di FIFA World Cup, namun Arjen Robben dan Arturo Vidal siap beraksi memperkuat The Bavarians.

“Para pemain melakukan secara fantastis. Pujian kepada semua yang terlibat. Saya secara khusus terkesan dengan intensitas dan semangat dari para pemain,” tutur Kovac mengenai persiapan tim-nya menyambut laga pra-musim tahun ini.

Sementara itu, PSG kehilangan dua ujung tombaknya, Neymar dan Kylian Mbappe, di pertandingan akhir pekan ini setelah masing-masing memperkuat Timnas Brasil dan Prancis di Piala Dunia 2018. Sebaliknya, mantan kiper Juventus, Gianluigi Buffon, siap beraksi memperkuat tim-nya menghadapi Bayern Munchen.

Sering Dilihat:  SEA Games 2017 : Ezra Walian Absen Di Latihan Timnas U-22 Indonesia, Gabung West Ham United ?

Seperti Bayern Munchen, Les Parisiens juga mendapat pelatih baru, Thomas Tuchel, di musim ini setelah ditinggal Unai Emery yang bergabung bersama Arsenal.

Sayangnya, Tuchel gagal mengawali debut dengan gemilang setelah hanya berhasil menang tipis 1-0 dari klub divisi kelima dalam sistem sepakbola Prancis, Sainte-Genevieve, dan kalah dari klub divisi tiga, FC Chambly, dengan skor 2-4.

Meski demikian, Kovac tetap yakin bahwa Tuchel akan mampu bersinar di klub bertabur bintang PSG. “Saya menghargai Thomas Tuchel, dia menunjukan bahwa dia adalah seorang pelatih yang bagus, terutama di final German Cup dua tahun lalu, dan sebagai pelatih Borussia Dortmund (menang 2-1 kontra Eintracht).

“Kini dia dapat melatih pemain-pemain kelas dunia di Paris-SG. Saya gembira untuknya dan saya yakin dia akan baik-baik saja,” tutur Kovac.

Link live streaming Bayern Munchen vs PSG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.