Bayern Munchen vs Borussia Dortmund Live Streaming 31/3/2018: Der Klassiker Di Pekan 28 Bundesliga

Duel Der Klassiker antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund mewarnai jadwal pekan 28 Bundesliga yang berlangsung hari Sabtu 31 Maret 2018 di Allianz Arena, Munich.

Pertandingan klasik antara Bayern vs Dortmund dapat disaksikan via live streaming via Fox Sports mulai kick-off pukul 23:30 WIB Sabtu malam ini. (Live Link).

Kekalahan dari RB Leipzig dengan skor 1-2 di laga liga terakhir menjadi torehan hasil negatif perdana bagi Bayern Munchen sejak November 2017 ketika dikalahkan Borussia Monchengladbach.

Meski gagal meraih poin, namun Die Bayern tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan total 66 poin, terpaut 17 poin dibandingkan Schalke dan 18 poin lebih tinggi dari Borussia Dortmund yang berada di urutan ketiga.

Sering Dilihat:  AC Milan vs Barcelona Live Stream TVRI ICC 5/8/2018: Gattuso Minta Bermain Tanpa Ragu!

Namun pelatih Bayern, Jupp Heynckes, memastikan bahwa atmosfer dari tim-nya sangat luar biasa menjelang dua laga bergengsi yang berturut-turut akan dihadapinya dalam Der Klassiker bersama Dortmund dan duel kontra Sevilla di perempat final Liga Champions.

“Atmosfer dalam tim luar biasa seiring laga internasional. Mereka mempersiapkan yang terbaik untuk laga krusial selanjutnya melawan Sevilla dan Dortmund,” tutur Heynckes, Kamis (29/3/2018), seperti dilansir dari situs FC Bayern.

Sementara itu, tim penantang pun tengah dalam laju positif dengan tak terkalahkan dalam kompetisi liga sejak kekalahan terakhir di bulan Desember 2017 saat menjamu Werder Bremen.

Skuad asuhan Peter Stoger berhasil merebut tiga poin penuh dalam dua laga liga terakhir, saat melawan Entracht Frankfurt dan Hannover, dan tengah berjuang menyegel satu posisi di Liga Champions musim depan.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran tv Live Streaming Manchester City vs Newcastle [Liga Inggris 01/9/2018]

“Rencana kami adalah bukanlah mereka memenangkan gelar melawan kami. Mereka ingin menjadi tim terbaik dan mereka adalah tim terbaik.

“Kami ingin menjadi tim terbaik kedua. Kami belum meraihnya. Namun kami masih ingin membawa sesuatu kembali ke rumah,” ungkap Stoger.

Dalam duel klasik akhir pekan ini, Arjen Robben berpeluang kembali memperkuat Bayern, namun Arturo Vidal dan Juan Bernat absen. Jerome Boateng sempat cedera saat memperkuat Timnas Jerman melawan Brasil, namun tersedia untuk beraksi di akhir pekan ini.

Sedangkan di kubu penantang, BVB sepertinya kehilangan Omer Toprak, Shinji Kagawa, serta Andriy Yarmolenko. Demikian pula Marco Reus diragukan kehadirannya akibat masalah aduktor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.