Bayern Munchen Terlambat Tiba Di Singapura Jelang Lawan Chelsea

Bayern Munchen juara Bundesliga 2016/2017

NontonBolaJo.com – Juara Bundesliga, Bayern Munchen, tiba di Singapura pada hari Minggu (23/7/2017) sekitar pukul 7 pm atau sekitar 2 jam lebih lambat dari yang dijadwalkan. Akibatnya, Bayern membatalkan rencana untuk berlatih di Geylang Field.

Singapura merupakan tujuan terakhir Bayern dalam Audi Summer Tour setelah sebelumnya mengunjungi Shanghai selama 4 hari dan dilanjutkan 2 hari di Shenzhen. Di Singapura, Bayern langsung disapa oleh sekitar 80 fans di JW Marriott Hotel Singapore South Beach.

Beberapa pemain bintang seperti Mats Hummels, Thomas Mueller, Franck Ribery, dan Robert Lewandowski menyempatkan diri untuk memberikan tanda tangan bagi para fans-nya. Sedangkan rekrutan baru dari Real Madrid, James Rodriguez, nampak hanya melambaikan tangan pada keramaian tersebut.

Di Kota Singa, Bayern akan menghadapi dua penantangnya, Chelsea dan Inter Milan, dalam turnamen musim panas International Champions Cup (ICC) 2017 zona Singapura. Setelah kalah dalam dua pertandingan secara beruntun di Tiongkok, maka skuad asuhan Carlo Ancelotti dipastikan ingin meraih sukses dalam dua pertandingan terakhirnya di Asia.

Dalam dua laga sebelumnya, Bayern harus mengakui keunggulan Arsenal melalui babak adu penalti setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 selama 90 menit. Kegagalan David Alaba, Renato Sanches, dan Juan Bernat mengeksekusi penalti dengan sempurna membuat Arsenal unggul dengan skor penalti 3-2.

Selanjutnya, kekalahan telak dialami Bayern Munchen saat menghadapi AC Milan dalam pertandingan terakhirnya di Tiongkok. Kala itu, klub Serie A yang tengah mengalami perombakan besar-besaran tersebut berhasil menyematkan 4 gol tanpa balas melalui Franck Kessie, Patrick Cutrone (2 gol), dan Hakan Calhanoglu.

Untuk menghadapi laga perdana di Singapura, Ancelotti memboyong skuad yang kuat, meskipun fans tidak akan menemukan kehadiran Manuel Neuer, Arjen Robben, dan Jerome Boateng yang berada di Munchen untuk tahap pemulihan dari cedera. Bek kiri asal Spanyol, Juan Bernat, juga tidak akan memperkuat tim dalam 2 pertandingan di Singapura setelah mengalami cedera ligamen saat Die Roten kalah telak dengan skor 0-4 dari AC Milan.

Bayern dijadwalkan akan berlatih di The National Stadium, Singapura pada hari Senin sore sebelum kemudian menghadapi Chelsea di hari Selasa malam (25/7/2017). Tidak hanya bertanding, dalam kunjungan 5 hari di Singapura para pemain Bayern Munchen pun akan terlibat dalam beragam aktivitas budaya dan promosi.

Setelah ICC, Bayern akan menghadapi DFL Super Cup yang akan mempertemukan juara Bundesliga tersebut dengan juara DFB Pokal, Borussia Dortmund. Pertandingan antara Dortmund vs Bayern akan berlangsung pada Minggu (6/8/2017) dini hari WIB di Signal Iduna Park, Dortmund.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here