Bawa Inter Menang Atas Milan, Mauro Icardi ‘Tiru’ Selebrasi Gol Messi

NontonBolaJo.com – Hattrick Mauro Icardi memastikan kemenangan Inter atas AC Milan dalam Derby della Madonnina pada Senin 16 Oktober 2017 dini hari WIB. Menariknya, pesepakbola asal Argentina tersebut tampak ‘meniru’ gaya selebrasi gol yang dilakukan Lionel Messi saat mencetak gol ke-500 nya ke gawang Real Madrid dalam El Clasico di bulan April 2017.

Kemenangan bergengsi ditorehkan Inter Milan atas rival sekotanya, AC Milan, dalam sebuah derby yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Senin (16/10/2017), dengan skor 3-2. Mauro Icardi menjadi pahlawan kemenangan bagi Nerrazurri setelah mencetak gol lewat titik penalti di menit terakhir babak kedua yang juga merupakan hattrick gol-nya dalam derby tersebut.

Sebelum menaklukan Milan lewat penalti, Icardi lebih dahulu melesakkan dua gol ke gawang Rossoneri. Gol pertamanya di menit ke-28 lewat assist dari Antonio Candreva mampu dimentahkan oleh gol dari Suso di menit ke-56.

Sering Dilihat:  AC Milan vs Manchester United Live Streaming ICC 26/7/2018: 'Big Show' Bagi Zlatan Ibrahimovic

Hal tersebut berulang setelah gol kedua Icardi di menit ke-63 yang mendapat assist dari Ivan Perisic kembali dapat disamai lewat gol Giacomo Bonaventura di menit ke-81. Namun tembakan bola yang ditorehkan Icardi dari titik putih di menit ke-90 tanpa ampun membuat Milan gagal meraih poin dalam derby perdana di Liga Italia Serie A musim ini.

Usai mengoyak gawang jagaan Donnarumma untuk ketiga kalinya, pesepakbola berusia 24 tahun tersebut pun melakukan selebrasi gol dengan membuka jersey dan menunjukkan tulisan nama Icardi di jersey tersebut kepada penonton. Selebrasi ini sama seperti yang dilakukan Lionel Messi ketika berhasil membawa Barcelona unggul atas Real Madrid dengan skor 3-2 tepat di menit-menit terakhir El Clasico bulan April 2017.

Selebrasi gol Lionel Messi

Dan hasilnya… baik Messi maupun Icardi sama-sama mendapat kartu kuning akibat pilihan gaya selebrasi gol yang dianggap ‘berlebihan’ tersebut. Meski demikian, keberhasilan Mauro Icardi mencetak hattrick menuai pujian dari pelatih Inter Milan Luciano Spalletti.

Sering Dilihat:  Crotone vs AS Roma Live Streaming Liga Italia 18/3/2018, Lupakan Barcelona!

“Mauro mengagumkan hari ini. Mengagumkan. Di luar seluruh tanggung jawab yang dibebankan ke pundaknya, dia memiliki kerendahan hati untuk mendengar nasehat dan bekerja keras turun ke belakang untuk memenangkan bola.

“Icardi adalah seorang striker yang lengkap dan bagi pemain seumurnya yang dibebani dengan sangat banyak tanggung jawab,” puji Spalletti.

Meraup tiga poin penuh dari hasil Liga Italia pekan ke-8 membuat Inter kokoh di posisi runner up klasemen sementara Serie A dengan selisih 3 poin dibandingkan Lazio dan Juventus yang berturut-turut ada di posisi ke-3 dan ke-4.

Selanjutnya, Inter akan kembali menghadapi pesaing tangguh, tepatnya sang pemuncak klasemen sementara, Napoli. Menurut jadwal, duel sengit Napoli vs Inter Milan mengisi pekan ke-9 Liga Italia yang akan digelar pada Minggu 22 Oktober 2017 dini hari WIB di Stadion San Paolo, Naples.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.