Barcelona vs Villarreal Live Streaming Liga Spanyol 10/5/2018: Pertahankan Rekor Tanpa Kalah

Kendati telah merebut gelar juara Liga Spanyol, Barcelona dipastikan akan berjuang menorehkan rekor tak terkalahkan secara sempurna dalam 38 laga liga, termasuk di tiga pertandingan terakhir antara lain saat menjamu Villarreal pada laga tunda pekan ke-34 yang digelar di Camp Nou, Kamis 10 Mei 2018 dini hari WIB.

Perebutan tiga poin antara Barca vs Villarreal terlihat hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal SCTV atau dapat disaksikan lewat live streaming Bein Sports mulai kick-off pukul 01:00 WIB.

Hasil imbang 2-2 yang diperoleh saat menjamu Real Madrid dalam El Clasico akhir pekan lalu membuat Barca berhasil mempertahankan status tak terkalahkannya hingga pekan ke-36 La Liga musim ini dan bertekad mempertahankannya hingga akhir musim.

“Kami tidak akan lengah dari tujuan kami untuk menang. Kami ingin menjaga level permainan kami. Kami memiliki tiga pertandingan tersisa untuk tetap kompetitif,” tegas Valverde saat jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (8/5/2018), dilansir dari laman FC Barcelona.

Sering Dilihat:  Daftar Skuad Barca vs ATM, Live Streaming Liga Spanyol Pekan 27 Di Sini!

Meskipun demikian, Valverde tidak menampik bahwa dirinya berniat melakukan rotasi dan memberi kesempatan bagi pemain-pemain yang kurang memiliki waktu untuk beraksi.

“Mengingat jumlah waktu yang padat di musim ini, tiga pertandingan tersisa mungkin memberikan waktu bermain bagi beberapa pemain yang kurang mendapat kesempatan. Saya akan menyatukan skuad sekompetitif mungkin,” ungkapnya.

Tidak seperti Real Madrid di El Clasico akhir pekan lalu, Villarreal dikabarkan akan memberikan ‘Guard of honour’ bagi Barca yang berhasil merebut gelar juara sebelum akhir musim.

Namun hal ini tidak berarti The Yellow Submarine akan membiarkan Blaugrana memenangkan pertandingan ini mengingat kebutuhan skuad asuhan Javi Calleja atas tiga poin demi mempertahankan posisinya di urutan keenam yang membuatnya mengamankan satu tempat di kompetisi Eropa musim depan.

Sering Dilihat:  Brasil vs Swiss Live Stream Trans TV Piala Dunia 18/6/2018: Aksi Perdana Peraih Lima Gelar Juara Dunia

“Tantangannya besar, namun motivasinya juga. Ini tahun bersejarah untuk Barca, nyaris sulit diulangi untuk tidak pernah kalah di liga,” ucap Calleja.

Kabar Tim Barcelona vs Villarreal

Sergi Roberto dipastikan absen setelah mendapat kartu merah saat menjamu Real Madrid, sementara Samuel Umtiti absen akibat masalah yang dialami di bagian lutut kirinya.

Meski demikian, Valverde tetap melibatkan duo penyerang andalannya, Lionel Messi dan Luis Suarez, serta sejumlah pemain kunci termasuk Andres Iniesta, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Gerard Pique, Paulinho, Sergio Busquets, serta Ivan Rakitic dalam daftar skuad untuk menjamu Villarreal.

Live Streaming Barcelona vs Villarreal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.