Barcelona vs Tarragona Jadi Laga Pertama Barca Tanpa Neymar

Ernesto Valverde

NontonBolaJo.com – Barcelona baru saja ditinggalkan salah satu pemain kuncinya, Neymar, yang secara resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain. Selanjutnya, Blaugrana akan menghadapi klub Segunda Division, Gimnastic Tarragona, dalam laga persahabatan pra musim yang menjadi laga perdana Barca tanpa Neymar.

Laga persahabatan antara Tarragona vs Barcelona akan digelar pada Sabtu dini hari (5/8/2017), kick-off pukul 01:00 WIB di stadion Nou Estadi de Tarragona. Pertandingan ini menjadi salah satu dari dua laga persahabatan terakhir Barca sebelum menghadapi laga kompetitif perdana dalam Supercopa de Espana melawan Real Madrid dalam El Clasico sistem dua leg.

Tidak hanya tanpa Neymar, pelatih Barca, Ernesto Valverde, pun memutuskan untuk tidak melibatkan sejumlah pemain bintang lainnya termasuk Lionel Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta, dan Gerard Pique. Namun mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut memboyong Gerard Deulofeu, yang telah pulih dari cedera, untuk mengawali debutnya bersama Barca.

Berikut skuad Barcelona yang akan menghadapi Tarragona : Ter Stegen, Cillessen, Marlon, Denis Suarez, Arda, Mascherano, Vermaelen, Alena, Paco Alcacer, Jordi Alba, Digne, Roberto Sergi, Andra Gomes, Semedo, Deulofeu, Douglas, Samper, dan Munir.

Setelah menghadapi Tarragona, Barcelona akan bersiap untuk mengikuti turnamen ‘Joan Gamper Trophy 2017’. Lawan tandingnya tahun ini adalah Chapecoense, dalam rangka memberikan penghormatan kepada korban kecelakaan pesawat yang sempat menghancurkan klub asal Brasil tersebut serta mengguncang dunia sepak bola. Laga antara Barcelona vs Chapecoense akan digelar di Camp Nou pada Selasa dini hari (8/8/2017) kick off pukul 01:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here